Pelukan Hangat Presiden Prabowo Subianto-Anies Baswedan

Presiden Prabowo Subianto menyapa Anies Baswedan/Ist
Presiden Prabowo Subianto menyapa Anies Baswedan/Ist
0 Komentar

MOMEN pelukan hangat Presiden Prabowo Subianto kepada bekas pesaingnya di Pilpres 2024, Anies Baswedan, viral di akun media sosial X.

Terlihat Prabowo memeluk Anies sambil menggoyangkan tubuh Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

Warganet memuji sikap kenegarawanan Anies yang bersedia menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen, Minggu, 20 Oktober 2024.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

“Semua gampang meninggalkan Anies, dan mereka juga gampang dibuang, namun pak Anies akan tetap bersinar tanpa mereka..,” tulis @ommi_siregar.

“Jumpa Mas Anies. Sikap negarawan dg hadir di acara pelantikan Pak Prabowo. Semoga Allah Swt jaga dan berkahi selalu Mas Anies dan keluarganya,” komentar @MardaniAliSera.

“Pak Anies bukan orang yg aji mumpung..beliau orang cerdas banyak hal yg bisa beliau lakukan,” sambung @maju_ahmad.

Acara bersejarah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pasangan capres-cawapres Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Namun, pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tak terlihat ikut menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran.

Ketidakhadiran Ganjar dam Mahfud pun menimbulkan spekulasi di tengah publik. (*)

0 Komentar