Mediator Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Baba Siddique Ditembak 3 Penyerang di Kantor Putranya

Shah Rukh Khan dan Salman Khan bersama Baba Siddique
Shah Rukh Khan dan Salman Khan bersama Baba Siddique
0 Komentar

POLITIKUS senior India Baba Siddique ditembak oleh tiga penyerang di kantor putranya, Zeeshan, di Bandra pada Sabtu (12/10) malam. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Lilavati saat para dokter mencoba merawatnya dari dua luka tembak yang dideritanya. Namun, ia meninggal karena luka-lukanya. Ia berusia 66 tahun.

Bagi dunia politik, Baba Siddique ialah seorang pemimpin, mantan anggota parlemen, dan semacam mesias. Namun bagi industri film, ia seorang pelindung dan sering kali menjadi mediator, seperti yang dibuktikannya secara efektif satu dekade lalu.

Saat itu pada 2013 dua superstar terbesar dalam sinema Hindi–Shah Rukh Khan dan Salman Khan–sedang berada di tengah perang dingin. Kedua sahabat karib itu berselisih paham di hari ulang tahun pacar Salman saat itu, Katrina Kaif, dan dilaporkan tidak lagi berbicara dengan baik.

Baca Juga:Selamat Hari Radio Republik IndonesiaUMKM Dirugikan, Menkominfo Sebut Aplikasi TEMU Bahaya, Jangan Masuk ke Indonesia

Bollywood terbagi menjadi beberapa faksi dan para produser khawatir tentang perebutan kekuasaan antara dua bintang terbesar ini. Muncullah Baba Siddique, seorang pria yang tidak memiliki banyak hubungan dengan sinema. Politikus ini tidak hanya mengakhiri pertengkaran tetapi melakukannya dengan cara yang membuat kedua Khan itu kembali menjadi sahabat karib di industri hiburan.

Baba Siddique ialah politikus yang tinggal di Mumbai dan saat itu menjabat sebagai anggota parlemen dari daerah pemilihan Bandra Barat. Pesta buka puasa yang diadakannya setiap Idul Fitri menjadi puncak acara sosial di Mumbai selatan dan dihadiri oleh siapa pun yang berkepentingan di kota itu. Bollywood, tentu saja, hadir.

Dikatakan bahwa Siddique diminta untuk menjadi penengah antara Salman dan Shah Rukh oleh orang dalam industri hiburan. Pemimpin politik itu menemukan cara yang halus untuk melakukannya. Dia mendudukkan Shah Rukh di sebelah ayah Salman, penulis skenario kawakan Salim Khan, di pesta itu.

Dalam video yang kemudian menjadi viral dan ditonton lebih dari sejuta kali, Shah Rukh terlihat berbicara dengan Salim Khan beberapa saat sebelum Salman mendekati meja. Shah Rukh berdiri dan kedua bintang itu mengangguk satu sama lain sebagai tanda terima kasih sebelum saling menyapa dengan pelukan.

0 Komentar