Posisi Timnas Indonesia di Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Melorot

Striker Indonesia Ragnar Oratmangoen (tengah) berduel dengan pemain Bahrain Vincent Emmanuel (kanan) pada kual
Striker Indonesia Ragnar Oratmangoen (tengah) berduel dengan pemain Bahrain Vincent Emmanuel (kanan) pada kualifikasi Piala Dunia 2024 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis, 10 Oktpber 2024. (PSSI)
0 Komentar

POSISI Timnas Indonesia di klasemen grup C, kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, grup C, melorot setelah hasil imbang melawan Bahrain 2-2, Jumat (11/10/2024).

Timnas Indonesia kini berada di posisi kelima, dengan mengoleksi tiga poin, hasil imbang dalam tiga pertandingan melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain. Sebelum pertandingan lawan Bahrain, Indonesia menempati posisi keempat di bawah Bahrain dan di atas Australia.

Namun dengan kemenangan Australia atas China 1-3, kemudian Jepang menang 2-0 atas Arab Saudi, peringkat di klasemen kembali bergeser hingga memasuki pertandingan ketiga.

Baca Juga:Selamat Hari Radio Republik IndonesiaUMKM Dirugikan, Menkominfo Sebut Aplikasi TEMU Bahaya, Jangan Masuk ke Indonesia

Peringkat pertama di grup C masih dikuasai Jepang dengan hasil sempurna tak pernah kalah (9 poin), posisi kedua, ketiga, dan keempat ada Australia, Arab Saudi, dan Bahrain. Ketiga tim ini sama-sama mengoleksi 4 poin.

Sementara Timnas Indonesia pada posisi kelima dengan tiga poin. Peringkat terbawah di grup C adalah China dengan yang belum meraih poin.

Klasemen Grup C

1 Jepang 9 poin (3 kali menang)

2 Australia 4 poin ( 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah)

3 Arab Saudi 4 poin (1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah)

4 Bahrain 4 poin (1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah)

5 Indonesia 3 poin (3 kali imbang)

6 China 0 poin (3 kali kalah)

0 Komentar