Partai Golkar Targetkan 3 Kursi Di DPR RI dan 10 Kursi di DPRD Kabupaten Cirebon

Partai Golkar Targetkan 3 Kursi Di DPR RI dan 10 Kursi di DPRD Kabupaten Cirebon
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana
0 Komentar

DALAM konsolidasi bersama dengan Agung Laksono, Partai Golkar targetkan 3 kursi DPR RI, untuk Dapil 8 Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPR RI Dapil 8 Jawa Barat, Dave Laksono.

Dave mengatakan, memang pada tahun 2019 lalu kursi di DPRD Kota Cirebon turun dari sebelumnya 4 kursi menjadi 3 kursi. Menurutnya, penurunan kursi tersebut terkait dengan manajemen partai.

Baca Juga:Agung Laksono Harap Airlangga Hartanto Dapat Menjadi Calon Presiden944 Peserta Taekwondo Berkompetisi Dalam Ajang Cirebon Open

“Namun saat ini sudah ada nahkoda baru jadi ada semangat baru lagi yang timbul untuk memenangkan di Pilkada 2024 mendatang,” katanya, Sabtu (30/7).

Dirinya melanjutkan, pihaknya juga menargetkan 3 kursi di DPR RI, dan 4 kursi di DPRD.

“Untuk mencapai hal tersebut membutuhkan strategi, diantaranya perubahan siklus-siklus selain itu juga penguatan terhadap basis Partai Golkar,” lanjutnya.

Dave menuturkan, pihaknya juga siap mendukung Airlangga Hartanto sebagai calon presiden pada 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Mereka mengatakan, untuk Kabupaten Cirebon sendiri, dirinya menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon.

“Kita saat ini sudah 7 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon, target pada 2024 InsyaAllah kita optimis bisa 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon,” tuturnya.

Dirinya menuturkan, seluruh dapil di Kabupaten Cirebon Partai Golkar mengisi 1 kursi.

Baca Juga:Menlu Retno Marsudi Pastikan 55 WNI Kondisi Sehat dan Telah Diselamatkan, 5 Lainnya Proses EvakuasiPemerintah Kamboja Tanggapi Kasus Penyekapan 60 WNI

“Untuk pencanangan saya sebagai Bupati Cirebon, saya siap saja jika diperintahkan,” ungkapnya.

Teguh memaparkan, dirinya bersama dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, siap mendukung pencalonan Airlangga Hartanto sebagai calon presiden 2024.

“Untuk saat ini kita fokus kepada Pilpres dan juga Pileg terlebih dahulu, kita pasti siap mendukung Airlangga Hartanto menjadi Presiden di 2024 mendatang,” tandasnya. (S. Wibawa)

0 Komentar