Puan Maharani Singgung Rencana Pertemuan Presiden Prabowo dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Presiden Prabowo dan Puan Maharani asyik selfie usai pelantikan (Foto: tangkapan layar DPR TV)
Presiden Prabowo dan Puan Maharani asyik selfie usai pelantikan (Foto: tangkapan layar DPR TV)
0 Komentar

KETUA DPR RI, Puan Maharani kembali menyinggung soal rencana pertemuan Presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai pelantikan Presiden-Wakil Presiden. Ia menyatakan pertemuan kedua tokoh ini tidak batal hanya tertunda.

Diketahui, keduanya santer terdengar bakal melakukan pertemuan sebelum pelantikan Presiden-Wakil Presiden. Namun hingga Prabowo-Gibran dilantik, keduanya tak kunjung melakukan pertemuan.

“InsyaAllah segera akan bertemu silaturahmi itu tidak bisa dibatasi sebelum pelantikan atau sesudah pelantikan,” ujar Puan kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Dia juga mengatakan bahwa Megawati menyampaikan salam untuk Prabowo atas pelantikannya sebagai Presiden RI. Tak hanya itu, Megawati juga meminta maaf karena tidak bisa hadir di hari spesial Prabowo.

“Kebetulan ibu Mega tadi menyampaikan salamnya kepada pak Prabowo sudah saya sampaikan mohon maaf dan selamat atas pelantikannya,” kata dia.

Dia mengatakan alasan Megawati tak bisa menghadiri acara pelantikan hari ini karena kurang sehat usai melakukan perjalanan jauh.

“Kurang sehat atas perjalanan jauh yang beliau lakukan beberapa waktu lalu. Namun tentu saja silaturahmi dan niat untuk bertemu sebagai anak bangsa dan tokoh bangsa akan selalu ada dan kita cari waktu yang tepat,” ucapnya.

Namun demikian, kehadiran Puan Maharani di acara pelantikan sudah mewakilkan keluarga Megawati dan PDIP. “Saya sebagai ketua DPR tentu mewakili keluarga ibu Megawati juga PDIP,” kata dia. (*)

0 Komentar