Policía Federal Argentina Konfirmasi Kematian Liam Payne Bukan Terjatuh, Lompat dari Lantai 3

Penampakan hotel Casasur Palermo tempat Liam Payne meninggal dunia. (Istimewa)
Penampakan hotel Casasur Palermo tempat Liam Payne meninggal dunia. (Istimewa)
0 Komentar

Liam Payne sebelumnya pernah terbuka mengenai perjuangannya melawan kecanduan alkohol. Ia diketahui beberapa kali menjalani rehabilitasi selama kariernya. Pelantun ‘For You’ itu juga mengungkapkan, ketenarannya di One Direction dan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang sempat membuatnya merasa ingin bunuh diri.

Catatan Redaksi:

Jangan remehkan depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri:

Dinas Kesehatan Jakarta menyediakan psikolog GRATIS bagi warga yang ingin melakukan konsultasi kesehatan jiwa. Terdapat 23 lokasi konsultasi gratis di 23 Puskesmas Jakarta dengan BPJS.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Bisa konsultasi online melalui laman https://sahabatjiwa-dinkes.jakarta.go.id dan bisa dijadwalkan konsultasi lanjutan dengan psikolog di Puskesmas apabila diperlukan.

Selain Dinkes DKI, Anda juga dapat menghubungi lembaga berikut untuk berkonsultasi:Yayasan Pulih: (021) 78842580.Hotline Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan: (021) 500454LSM Jangan Bunuh Diri: (021) 9696 9293

0 Komentar