Fakta Kematian Mantan One Direction Liam Payne: Kecelakaan atau Bunuh Diri?

Tangkapan layar video terakhir mantan penyanyi One Direction Liam Payne di Sarmiento, provinsi Buenos Aires, A
Tangkapan layar video terakhir mantan penyanyi One Direction Liam Payne di Sarmiento, provinsi Buenos Aires, Argentina, yang diunggah diakun Snapchat pribadinya pada 16 Oktober 2024. Liam kecil harus menghabiskan empat tahun pertama hidupnya keluar masuk rumah sakit untuk pemeriksaan rutin. Hingga dokter akhirnya menyadari jika salah satu ginjal Liam mengalami kerusakan dan tidak berfungsi. Liam Payne via Snapchat/via REUTERS
0 Komentar

Bulan lalu, Netflix mengumumkan telah mengontrak Payne untuk menjadi juri dalam kompetisi TV realitas barunya, Building the Band. Juri lainnya termasuk alumni Destiny’s Child Kelly Rowland, Nicole Scherzinger dari Pussycat Dolls, dan anggota Backstreet Boys AJ McLean sebagai pembawa acara.

Ke Argentina Dukung Rekannya

Liam Payne melakukan perjalanan ke Buenos Aires pada akhir September untuk mendukung mantan rekan satu bandnya di One Direction, Niall Horan. Horan akan menggelar konser The Show Live On Tour, dan menampilkan album studio ketiganya, The Show, yang dirilis pada Juni 2023.

Kunjungan ini dilakukan setelah penampilan Payne di pertunjukan Horan di Movistar Arena di Buenos Aires pada tanggal 2 Oktober, di mana ia menonton pertunjukan tersebut bersama para penggemar yang hadir.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Penggemar berkumpul di luar Hotel CasaSur di Buenos Aires untuk berduka atas kematian Payne, menyalakan lilin dan menyanyikan lagu-lagu One Direction. (*)

0 Komentar