Fakta Kematian Mantan One Direction Liam Payne: Kecelakaan atau Bunuh Diri?

Tangkapan layar video terakhir mantan penyanyi One Direction Liam Payne di Sarmiento, provinsi Buenos Aires, A
Tangkapan layar video terakhir mantan penyanyi One Direction Liam Payne di Sarmiento, provinsi Buenos Aires, Argentina, yang diunggah diakun Snapchat pribadinya pada 16 Oktober 2024. Liam kecil harus menghabiskan empat tahun pertama hidupnya keluar masuk rumah sakit untuk pemeriksaan rutin. Hingga dokter akhirnya menyadari jika salah satu ginjal Liam mengalami kerusakan dan tidak berfungsi. Liam Payne via Snapchat/via REUTERS
0 Komentar

Album perdana band ini, Up All Night, yang dirilis pada tahun 2011, membuat sejarah dengan menjadi album pertama oleh grup berbasis di Inggris yang memulai debut di nomor satu di Billboard 200 AS. Penjualan pada minggu pertama mencapai 500.000 salinan digital.

Pada 2013, mereka merilis album ketiga mereka, Midnight Memories, yang menjadi salah satu album tersukses mereka, terjual sebanyak 4 juta kopi dalam waktu kurang dari dua bulan. Tur mereka yang bertajuk “Where We Are” pada tahun 2014 merupakan salah satu tur dengan pendapatan kotor tertinggi untuk sebuah grup vokal, dengan pendapatan sebesar $290 juta.

Setelah pengumuman jeda tanpa batas waktu pada tahun 2015, para anggota One Direction sejak saat itu fokus pada pengembangan karier solo individu.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Liam Payne merilis singel solo perdananya “Strip That Down” yang menampilkan rapper AS Quavo pada tahun 2017. Album perdana solonya, LPI, yang dirilis pada bulan Desember 2019, memuncaki posisi nomor 17 di UK Albums Chart.

Payne memiliki seorang putra berusia tujuh tahun bernama Bear Grey Payne dengan mantan pacarnya yang berkebangsaan Inggris, Cheryl Fernandez-Versini, yang dikenal dengan nama musisi Cheryl. Fernandez-Versini, 41, pertama kali bertemu Payne pada tahun 2008 ketika ia mengikuti audisi The X Factor. Cheryl saat itu menjadi juri bersama Simon Cowell, Dannii Minogue, dan Louis Walsh. Fernandez-Versini juga menjadi juri X Factor saat One Direction tampil di acara tersebut pada tahun 2010.

Kecanduan Alkohol

Liam Payne secara terbuka membahas perjuangannya melawan kecanduan alkohol. Dalam sebuah video pada Juli 2023, ia membagikan kemajuannya, dengan menyatakan bahwa ia telah mempertahankan ketenangannya selama enam bulan setelah menjalani masa rehabilitasi.

Pada bulan Maret 2024, Payne merilis singel terakhirnya, Tearsdrop, yang ia buat bersama Jamie Scott dan JC Chasez dari N*SYNC. Ia membagikan cuplikan beberapa momen emosional selama pengembangan Tearsdrop di TikTok.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Payne mengunggah video Snapchat yang memperlihatkan dirinya sedang sarapan bersama pacarnya, Kate Cassidy. Ia memulai video dengan berkata, “Selamat pagi semuanya, hari yang indah di Argentina.” Ia melanjutkan dengan candaan ringan bersama Cassidy, sambil sesekali tersenyum, sembari bercerita tentang menunggang kuda, bermain polo, dan pulang ke rumah untuk melihat anjingnya, Stan. Ia menutup video dengan kalimat, “Ini akan menjadi hari yang menyenangkan.”

0 Komentar