Fakta Kematian Mantan One Direction Liam Payne: Kecelakaan atau Bunuh Diri?

Tangkapan layar video terakhir mantan penyanyi One Direction Liam Payne di Sarmiento, provinsi Buenos Aires, A
Tangkapan layar video terakhir mantan penyanyi One Direction Liam Payne di Sarmiento, provinsi Buenos Aires, Argentina, yang diunggah diakun Snapchat pribadinya pada 16 Oktober 2024. Liam kecil harus menghabiskan empat tahun pertama hidupnya keluar masuk rumah sakit untuk pemeriksaan rutin. Hingga dokter akhirnya menyadari jika salah satu ginjal Liam mengalami kerusakan dan tidak berfungsi. Liam Payne via Snapchat/via REUTERS
0 Komentar

MANTAN anggota band One Direction, Liam Payne, meninggal dunia di usia 31 tahun. Ia tewas setelah jatuh dari balkon lantai tiga Hotel CasaSur di kawasan Palermo, Argetina. Menurut pihak berwenang, belum diketahui apakah kematian Payne merupakan kecelakaan, kejahatan atau bunuh diri.

Polisi mengatakan Liam Payne meninggal setelah lompat dari lantai tiga hotel tersebut. Menurut polisi, mereka menerima laporan adanya pria agresif di Hotel CasaSur yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Ketika polisi datang, manajer hotel melaporkan dia mendengar suara keras dari halaman dalam. Polisi menemukan seorang pria terjatuh dari balkon kamarnya. Dalam audio yang diperoleh dari kementerian keamanan Buenos Aires, seorang pekerja terdengar meminta bantuan polisi. “Saat dia sadar, dia merusak seluruh kamar dan kami butuh Anda untuk mengirim seseorang,” kata pekerja tersebut. Nyawa tamu tersebut terancam karena kamar itu memiliki balkon.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

One Direction, yang bubar pada tahun 2015, memiliki 29 hit di Billboard’s Hot 100. Hingga 2020, One Direction telah menjual lebih dari 70 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya salah satu “boy band” terlaris dalam sejarah.

Liam Payne Pernah Gagal Ikut The X Factor

Payne, anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia lahir di Wolverhampton di wilayah West Midlands, Inggris Raya. Ia belajar teknologi musik di City of Wolverhampton College, yang menjadi dasar kariernya di industri musik.

Pada usia 14 tahun, Liam Payne memulai debutnya di acara TV kompetisi musik realitas, The X Factor, di Inggris pada tahun 2008. Saat itu ia tidak berhasil melewati tahap awal. Tanpa gentar, ia kembali dua tahun kemudian, membawakan lagu “Cry Me A River” yang memukau para juri.

One Direction dibentuk pada acara X Factor pada bulan Juli 2010, disatukan oleh salah satu juri, Simon Cowell, yang kemudian terkenal sebagai juri yang sangat kritis pada acara realitas TV, American Idol. One Direction terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik.

Tentang One Direction

Prestasi mereka mengukuhkan posisi One Direction sebagai salah satu boy band paling sukses secara komersial dalam sejarah musik. Lagu yang terkenal adalah “What Makes You Beautiful” dan “Story of My Life”.

0 Komentar