Titiek Soeharto: Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo

Titiek Soeharto: Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo
Mantan Istri Prabowo Subianto Titiek Soeharto dan Putranya hadir dalam saat Prabowo Memberikan Pidato di Istora Senayan. (Tangkapan Layar Youtube Gibran Rakabuming Raka)
0 Komentar

PESIDEN terpilih Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada hari ini, Kamis (17/10/2024). Sejumlah ucapan dan doa mengalir untuk Prabowo, termasuk dari anggota DPR Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto.

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo,” ujar Titiek Soeharto saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024). Ia juga mendoakan agar Prabowo selalu sehat untuk memimpin Indonesia.

“Panjang umur, sehat walafiat. Semoga bisa bermanfaat maksimal untuk bangsa dan negara. Insyaallah untuk lima tahun ke depan,” tambahnya.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Selain Titiek, anggota DPR Ahmad Dhani turut menyampaikan ucapan selamat. Dhani berharap Prabowo dapat menjabat sebagai presiden selama dua periode.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo Subianto. Semoga panjang umur dan menjadi presiden dua periode,” ujar Ahmad Dhani sebelum menghadiri sidang paripurna.

Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke-73 tepat tiga hari sebelum pelantikannya sebagai Presiden RI ke-8, yang dijadwalkan pada Minggu (20/10/2024).

Melalui akun media sosial X (sebelumnya Twitter) @prabowo, Prabowo mengunggah beberapa foto untuk memperingati hari spesialnya. Salah satu foto menunjukkan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka sedang memberikan ucapan selamat kepada Prabowo.

“Terima kasih atas semangat persatuan untuk nusa dan bangsa!” tulis Prabowo pada Kamis (17/10/2024), pukul 06.39 WIB.

Tak hanya dari anggota DPR, sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju yang diperkirakan akan kembali menjabat di kabinet Prabowo-Gibran juga turut mengucapkan selamat ulang tahun. Salah satunya adalah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Saya ingin ucapkan selamat ulang tahun Pak Prabowo. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah,” tulis Zulhas di akun Instagram-nya, @zul.hasan.

Baca Juga:UMKM Dirugikan, Menkominfo Sebut Aplikasi TEMU Bahaya, Jangan Masuk ke IndonesiaJokowi: Tanggal Pelantikan 20 Oktober, Saat Itu Bapak Prabowo Milik Seluruh Rakyat Indonesia Bukan Gerindra

Pada hari yang sama, Prabowo juga sedang memberikan pembekalan kepada para calon wakil menteri di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pembekalan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sebelumnya, pada hari Rabu, para calon menteri telah menjalani pembekalan serupa.

Beberapa materi yang disampaikan dalam pembekalan hari ini mencakup kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, lapangan kerja masa depan, serta materi antikorupsi. (*)

0 Komentar