Mantan Personel One Direction, Liam Payne Tewas Jatuh dari Balkon Lantai 3 di Hotel Buenos Aires

(X/LiamPayne)
(X/LiamPayne)
0 Komentar

Payne mengikuti audisi X Factor Inggris untuk kedua kalinya pada tahun 2010 pada usia 16 tahun. Lalu, dia dimasukkan ke dalam satu grup dengan teman-teman band-nya di masa mendatang oleh maestro musik Simon Cowell.

Cowell mengatakan kepada Rolling Stone dalam sebuah wawancara tahun 2012 bahwa dia selalu mendukung Payne pada saat audisi pertamanya pada tahun 2008 tetapi dia tidak berhasil karena dia terlalu muda.

“Tetapi saya selalu tahu bahwa dengan keyakinan dia akan menjadi anggota band ini yang berharga, jadi saya tidak ragu untuk membawanya kembali,” tuturnya.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Band tersebut mungkin berada di posisi ketiga dalam X Factor tahun itu, tetapi terus menghasilkan lebih dari 29 hit di Billboard’s Hot 100 dengan enam di antaranya masuk 10 besar, termasuk “What Makes You Beautiful”, “Story of My Life”, dan “Live While We’re Young”.

Payne juga ikut menulis lagu “Story of My Life” dan “Night Changes”.

Dia bekerja sama dengan Rita Ora dalam lagu “For You” pada tahun 2018 dan merilis album studio pertamanya LP1 pada tahun 2019.

Menurut Celebrity Net Worth, One Direction dan karier solo Payne membantunya mengumpulkan kekayaan bersih sekitar $ 70 juta atau Rp 263 triliun.

Payne memiliki seorang putra bernama Bear dengan Cheryl, penyanyi Girls Aloud dan bintang TV Inggris. Tahun lalu, ia menerbitkan sebuah video untuk para penggemar di saluran YouTube-nya yang menceritakan tentang keluarganya, membuat karya seni baru, dan tampil lagi setelah berhenti minum alkohol.

Dia juga sempat berterima kasih kepada para penggemar karena tetap mendukungnya melewati masa-masa sulit. Sebelumnya pada hari Rabu, Payne tampak mengunggah di Snapchat tentang perjalanannya di Argentina, berbicara tentang menunggang kuda, bermain polo, dan berharap dapat kembali ke rumah untuk melihat anjingnya. “Hari ini sangat indah di Argentina,” katanya dalam video tersebut. (*)

0 Komentar