Mantan Personel One Direction, Liam Payne Tewas Jatuh dari Balkon Lantai 3 di Hotel Buenos Aires

(X/LiamPayne)
(X/LiamPayne)
0 Komentar

MANTAN personel One Direction, Liam Payne, ditemukan tewas setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024. Dilansir dari Reuters, polisi setempat mengatakan bahwa mereka dipanggil ke hotel CasaSur di kawasan Palermo setelah mendapatkan informasi tentang seorang pria agresif yang diduga berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol.

Ketika polisi tiba, manajer hotel melaporkan bahwa dia mendengar suara keras dari halaman dalam dan polisi menemukan bahwa pria berusia 31 tahun itu telah jatuh dari balkon kamarnya.

Berdasarkan rekaman audio dari Kementerian Keamanan Buenos Aires, seorang pekerja terdengar meminta bantuan polisi. Dia juga mengatakan kepada polisi bahwa nyawa Payne dalam bahaya karena kamar itu memiliki balkon. “Ketika dia sadar, dia menghancurkan seluruh kamar dan kami butuh Anda untuk mengirim seseorang,” kata pekerja itu, dikutip dari Reuters, Kamis, 17 Agustus 2024.

Baca Juga:Polda NTT Tegas PTDH Terhadap Ipda Rudy Soik Tidak Terkait Mafia BBM di KupangSelamat Hari Radio Republik Indonesia

Liam Payne meraih ketenaran di kancah musik internasional sebagai bagian dari salah satu boy band terlaris sepanjang masa, One Direction, bersama sejumlah rekan satu grupnya, yakni Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Dia melanjutkan karier solo pada tahun 2016. Single terakhir Payne adalah “Teardrop”, yang dirilis pada bulan Maret tahun ini.

Meskipun banyak detail seputar keadaan kematiannya masih belum jelas, Payne telah berbicara di depan umum tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan penggunaan alkohol untuk mengatasi tekanan ketenaran.

Kematiannya menyebabkan banyak kesedihan dari para bintang dan penggemar industri musik, termasuk mereka yang berada di antara kerumunan yang berkumpul di luar hotel.

Salah seorang penggemar, Violeta Antier, mengatakan dia langsung datang setelah diberi tahu bahwa Payne telah meninggal. “Saya melihatnya dua minggu lalu di konser Niall (Horan), anggota One Direction lainnya. Dia ada di sana, saya melihatnya,” ujarnyanya. “Dia baik-baik saja.”

Payne menghadiri konser Horan pada tanggal 2 Oktober di Buenos Aires. Keduanya mengunggah video bersama dan bersama penggemar.

Berkenaan dengan itu, penyanyi Amerika Serikat Charlie Puth termasuk di antara mereka yang mengungkapkan kesedihan. “Saya sangat terkejut sekarang. Liam selalu begitu baik kepada saya,” ucap Charlie di Instagram. “Dia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama dengan saya. Saya tidak percaya dia sudah tiada.”

0 Komentar