Vem Miller, Pria Bersenjata Ditangkap di Rapat Umum Donald Trump

Donald Trump (EPA)
Donald Trump (EPA)
0 Komentar

DEPUTI sherif yang bertugas untuk melindungi rapat umum Donald Trump di Coachella, California menangkap seorang pria yang membawa senapan dan pistol berisi peluru. Pria tersebut bernama Vem Miller (49).

Dilansir AFP, peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/10/2024) waktu setempat. Milller ditangkap saat berkendara dengan SUV hitam.

Miller kemudian dimasukan ke pusat penahanan setempat dengan tuduhan memiliki senjata api dan magasin berkapasitas tinggi.

Baca Juga:Selamat Hari Radio Republik IndonesiaUMKM Dirugikan, Menkominfo Sebut Aplikasi TEMU Bahaya, Jangan Masuk ke Indonesia

“Insiden ini tidak berdampak pada keselamatan mantan Presiden Trump atau peserta acara tersebut,” kata pernyataan itu.

Kantor sheriff tidak memberikan informasi mengenai niat Miller membawa senapan saa Donald Trump rapat. Dia dibebaskan dengan jaminan dan menghadapi sidang pengadilan pada 2 Januari.

Peristiwa ini terjadi setelah dua upaya pembunuhan terhadap Trump. Peristiwa pertama terjadi di Pennsylvania di mana peluru mengenai telinga Trump, dan yang kedua di lapangan golfnya di Florida penangkapan tersebut menimbulkan kekhawatiran.

Belum ada komentar langsung dari tim kampanye Trump atau Dinas Rahasia AS, yang bertugas melindungi pejabat tinggi dan kandidat. Kantor sheriff mengatakan akan memberikan rincian tambahan pada pengarahan Minggu malam. (*)

0 Komentar