Prabowo Subianto-Megawati Soekarnoputri Tak Lama Lagi Bertemu, 1-2 Hari Lagi

Prabowo Subianto-Megawati Soekarnoputri Tak Lama Lagi Bertemu, 1-2 Hari Lagi
Prabowo dan Megawati bersekutu dalam Pilpres 2009. Mereka bersimpang jalan pada 2014 dan Mega dianggap melanggar perjanjian.
0 Komentar

BENDAHARA Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey mengatakan bahwa pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak lama lagi. Pertemuan akan berlangsung akan dalam hitungan hari.

“Jadi dalam waktu satu, dua hari ini ada pertemuan saya rasa,” kata Olly dalam peluncuran buku berjudul ‘Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik dalam Bingkai Media’ di Lume’os Hotel, Jakarta, Senin (14/10).

Olly mengaku belum mengetahui lebih lanjut soal lokasi pertemuan. Dia akan berkomunikasi dengan Megawati.

Baca Juga:Selamat Hari Radio Republik IndonesiaUMKM Dirugikan, Menkominfo Sebut Aplikasi TEMU Bahaya, Jangan Masuk ke Indonesia

“Nanti saya kasih tahu kalau setelah saya udah ketemu Bu Mega,” ucap Olly.

Dia menekankan bahwa tidak ada hambatan soal rencana pertemuan itu. Olly juga dikonfirmasi soal keinginan dari masing-masing pihak pertemuan terlaksana sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2024.

“Belum ada pembicaraan lain-lain, tetapi setahu saya pembicaraan Bu Mega akan bertemu sebelum pelantikan,” ucap Olly. (*)

0 Komentar