Rayakan HUT ke-5, RSUD Bung Karno Melesat Mewujudkan Solo Sehat

Direktur RSUD Bung Karno Surakarta dr. Sri Rahayu Susilowati (IST)
Direktur RSUD Bung Karno Surakarta dr. Sri Rahayu Susilowati (IST)
0 Komentar

RSUD Bung Karno Surakarta, rumah sakit yang didirikan oleh Pemerintah Kota Solo yang diresmikan tahun 2019. Hari ini, 31 Agustus, RSUD Bung Karno Surakarta menginjak usia yang ke-5 tahun dengan tema “Melesat Mewujudkan Solo Sehat”.

“Hari ini adalah hari ulang tahun Rumah Sakit Bung Karno berkomitmen untuk meningkatkanmutu pelayanan dengan berbagai strategi internal maupun eksternal. Diawali dari tahun ini dalam rangka hari ulang tahun Rumah Sakit Bung Karno, kita mengadakan lomba inovasi antar ruangan, antar unit di internal rumah sakit yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan. Rumah sakit yang mana teman-teman karyawan berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan lewat inovasi yang sudah mereka munculkan,” ungkap Direktur RSUD Bung Karno Surakarta dr. Sri Rahayu Susilowati, dalam keterangan tertulisnya diterima delik, Sabtu (31/8).

Menurutnya, tema di hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah Bung Karno yang ke-5 ini ‘Melesat Mewujudkan Solo Sehat” dengan harapan RSBK kinerjanya melesat sehingga dengan peningkatan kinerja yang melesat itu, dapat mewujudkan masyarakat memiliki akses layanan kesehatan dapat meningkat sehingga, RSBK berperan dan bermanfaat bagi masyarakat kota Surakarta sekitarnya.

Baca Juga:Rapat Pengesahan PKPUI Pilkada 2024 Dipercepat, Komisi II DPR: Percepatan Dilakukan agar Tak Ada PrasangkaPusat Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Penyakit di Eropa Ingatkan Warga Waspada Risiko Virus Mpox

Sebagai informasi, RSUD Bung Karno atau kerap disebut RSBK oleh warga Solo ini, telah mengadakan berbagai kegiatan sejak tanggal 22 Juli – 18 Agustus 2024 dengan kegiatan Lomba Layanan Inovasi Kesehatan, 1-9 Agustus 2024 diadakan Lomba 5R yang di khususkan untuk karyawan internal RSBK, 1-10 Agustus 2024 diadakan kegiatan Fun Game di area RSBK, pada 9-24 Agustus 2024 diadakan Lomba Foto Contest dan Lomba Video Reels Instagram yang bisa diikuti oleh khalayak umum dengan hadiah yang sangat menarik bagi masing-masing 3 pemenang, dan pada tanggal 27 Agustus 2024 RSBK mengadakan kegiatan Seminar Kesehatan dengan Tema “Penatalaksanaan Multidisipliner PenyakitNeuromuskuloskeletal dan Geriatri”. (*)

0 Komentar