Ribuan Warga Tumpah Ruah Padati Kota Salatiga, Semarak Hari Koperasi ke77

Warga Kota Salatiga memadati pasar rakyat yang digelar Sabtu malam (20/7) sejak pukul 17.00 WIB di Jalan Dipon
Warga Kota Salatiga memadati pasar rakyat yang digelar Sabtu malam (20/7) sejak pukul 17.00 WIB di Jalan Diponegoro (depan Bank BRI-Perempatan Rutan Yos Sudarso) ditutup untuk kegiatan UMKM tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digawangi Dinas Koperasi dan UMKM Pemkot Salatiga. (Foto. Bambang Sumantri)
0 Komentar

“Sanggar Wong Pitu turut menghibur warga yang menikmati kuliner di Jalan Diponegoro. Aparat personel Polres Kota Salatiga dan Dishub turut mengamankan berjalan tertib lancar,” seperti yang dilaporkan Bambang Sumantri, Sabtu, (20/7).

Kantong parkir di depan Ramayana, Warung Steak Jalan Monginsidi, Jalan Kantor Pos, Jalan Dr. Sumardi, sebelah Gereja Katolik dipenuhi kendaraan roda dua.

Sebelumnya Pj Wali Kota Salatiga Yasip Khasani menjelaskan upacara Peringatan Hari Koperasi di Lapangan Pancasila dan bazar koperasi-UMKM Jateng di Halaman Pemkot Salatiga dikaitkan dengan agenda menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Ke- 1274 Salatiga yang jatuh pada 24 Juli mendatang. Banyak agenda kegiatan menarik menyambut Hari Jadi Salatiga.

Baca Juga:Demonstrasi Besar Mahasiswa di Bangladesh Berujung Kerusuhan, Ini Penyebab dan Jumlah KorbanKomnas HAM Terjun Langsung Tangani Kasus Kematian Wartawan TribrataTV di Karo

Pada kesempatan itu, diserahkan pula bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sembako, sertifikat halal, dan simbolis diskon dari PDAM Kota Salatiga.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan bazar UMKM dan Koperasi se-Jawa Tengah yang berlokasi di Halaman Pemerintah Kota Salatiga. Bazar ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 12 s/d 13 Juli 2024.

Stand-stand dari Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah turut hadir untuk ikut menyemarakkan peringatan Hari Koperasi tahun ini. (*)

0 Komentar