Polisi Geledah Kamar Indekos di Kawasan Ampera, Sempat Ketakutan Saat Penangkapan Virgoun Mulai Komunikatif

Musisi Virgoun Tambunan Putra (kanan) bersama seorang wanita berinisial PA (tengah) saat ditangkap polisi terk
Musisi Virgoun Tambunan Putra (kanan) bersama seorang wanita berinisial PA (tengah) saat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) dini hari. (Tangkapan Layar)
0 Komentar

“Sampai saat ini kondisi kesehatan dari Saudara VTP dan Saudari PA dengan kondisi sehat, dimana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut,” kata Panjiyoga.

Adapun pada tes urine yang kedua kalinya dalam proses pemeriksaan kesehatan tersebut, Virgoun dan PA tetap terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Dan kedua orang tersebut dinyatakan sehat dan hasil tes urinenya dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu,” kata Panjiyoga.

Baca Juga:Ibu Kandung Pegi Setiawan Tolak Jalani Pemeriksaan Psikologi, Ini Alasan Kuasa HukumSurvey ARFI Institut Ungkap Hasil Elektabilitas Calon Wali Kota Cirebon: Eti Herawati di Urutan Ketiga

Pihaknya telah mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) dan seorang wanita berinisial PA.

“Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu ke Saudara VTP dan Saudari PA,” kata Panjiyoga.

Hingga kini, Kepolisian masih memburu pemasok narkotika kepada Virgoun dan PA tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini,” kata Panjiyoga.

Virgoun dan PA ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos milik VTP dengan barang bukti berupa satu klip sabu dan sebuah alat hisap. (*)

 

0 Komentar