Ini yang Bikin Warganet Terharu Baca Kisah Ponakan Rano Karno

Nabila Yoestino (tengah) jadi yatim piatu sejak kecil hingga remaja. Nabila Yoestino adalah anak dari aktor Ti
Nabila Yoestino (tengah) jadi yatim piatu sejak kecil hingga remaja. Nabila Yoestino adalah anak dari aktor Tino Karno dan ponakan Rano Karno. (@TikTok/@nabilaystno)
0 Komentar

Cerita itu yang kemudian membuat netizen terharu. Mereka salut atas keikhlasan dan kegigihan Nabila Yoestino melewati cobaan hidup dan kehilangan keluarga sejak kecil.

Sebagian dari netizen juga kaget karena Nabila Yoestino ternyata adalah ponakan dari aktor dan politisi ternama Rano Karno. Hal itu terjadi karena banyak yang menduga Tino Karno adalah Rano Karno.

“Ponakan Rano Karno ya,” tanya pemilik akun TikTok @th***.

“Pantesan bapaknya mirip Rano Karno, udah feeling ada hubungan darah sih,” tulis pemilik akun TikTok @borntol***.

Baca Juga:Ibu Kandung Pegi Setiawan Tolak Jalani Pemeriksaan Psikologi, Ini Alasan Kuasa HukumSurvey ARFI Institut Ungkap Hasil Elektabilitas Calon Wali Kota Cirebon: Eti Herawati di Urutan Ketiga

“Kak papanya kok mirip si Dul waktu muda ya, apa masih saudara,” sitat pemilik akun TikTok @yunith***.

Menjawab kebingungan itu Nabila Yoestino mengatakan dirinya memang ponakan dari Rano Karno. Ayahnya, Tino Karno adalah kakak dari Rano Karno dan anak kedua dari pasangan aktor terkenal Indonesia Soekarno M Noor dan Lily Istiarti. Dari pernikahan itu Soekarno M Noor memiliki enam anak yakni Rubby Karno, Tino Karno, Rano Karno, Santy Karno, Suti Karno, dan Nurly Karno. (*)

0 Komentar