Kisah Pilu Terpidana Hadi Saputra Terdampak Kasus Pembunuhan Vina-Eky Cirebon, Gagal Menikah dan Jual 2 Rumah

Wulan Nurkasanah, adik kandung Hadi Saputra, salah satu terpidana kasus Vina Cirebon
Wulan Nurkasanah, adik kandung Hadi Saputra, salah satu terpidana kasus Vina Cirebon
0 Komentar

“Terus ada Supriyanto (terpidana), yang belum tidur. Berhenti sebentar terus dia langsung pulang. Pas malam Minggu (Hadi) ada di rumah pak RT, sampai pagi,” ucapnya.

Selang beberapa hari, Wulan mengatakan, ia mendapatkan kabar terkait penangkapan terhadap Hadi. “Nah setelah beberapa hari itu, kaget (ada penangkapan kakak saya), posisinya saya juga lagi kerja sih (waktu itu), saya juga baru kerja jadi tidak pulang, cuma lewat HP dikabarinya,” katanya.

Wulan tak menyangka, Hadi dilibatkan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, padahal ia yakin Hadi tidak pernah menjadi anggota geng motor.

Baca Juga:Ibu Kandung Pegi Setiawan Tolak Jalani Pemeriksaan Psikologi, Ini Alasan Kuasa HukumSurvey ARFI Institut Ungkap Hasil Elektabilitas Calon Wali Kota Cirebon: Eti Herawati di Urutan Ketiga

“Terpukullah dengan kabar Hadi ditangkap, padahal saya tahu Hadi bukan geng motor, cuma suka nongkrong di rumah pak RT saja,” ujarnya.

Wulan menjelaskan, Hadi merupakan orang yang baik dan menjadi tulang punggung keluarganya. “Kerjanya kuli bangunan, dia tulang punggung keluarga. Hadi buat saya mah baik, karena saya kan adiknya yang selalu dijagain,” jelasnya.

Setelah kasus pembunuhan Vina kembali viral, Wulan berharap, Hadi bisa segera dibebaskan karena ia yakin Hadi merupakan korban salah tangkap. “Harapannya, kan orang tidak salah ya, minta segera dibebaskan,” harapnya. (*)

0 Komentar