Beredar Suara Pengakuan Vina Cirebon Lewat Peristiwa Supranatural, Keberadaan Linda Belum Diketahui

Ilustrasi
ilustrasi
0 Komentar

“Ada yang kabur ke Jakarta, Mama. Mereka dua orang yang kabur,” kata Vina.

Mendengar ucapan itu, ibunda Vina mempertanyakan bagaimana anaknya harus kehilangan nyawa yang terjadi 8 tahun lalu itu.

“Aku dipukul pakai balok kayu gede. Tangan Vina sampai patah. Aku bukan diseret pakai motor. Kepala Vina dibenturin Ma, ke motor lalu ke aspal. Sakit, Ma,” ungkapnya.

Baca Juga:Persidangan Taipan Media Hong Kong Atas Tuduhan ‘Konspirasi Publikasi Hasutan’ Makan Waktu LamaDirektur Al Jazeera Salah Negm: Kerugian yang Kami Alami karena Penghentian Siaran Dibawa ke Jalur Hukum

Vina mengaku agar orang tuanya untuk mencari pelaku pembunuhan terhadap dirinya.

“Mama cari duit buat Vina, tetapi Vina dibunuh sama orang. Orangnya kabur ke Jakarta, jangan lupa dicari ya, Ma karena dia otaknya,” tukasnya.

Linda membantah dirinya tidak datang ke rumah Vina saat meninggal hingga pada proses pemakaman. Ia mengaku mengalami kerasukan arwah temannya, Vina selama tiga hari.

“Kalau orang mempertanyakan kenapa Linda enggak datang ke pemakaman atau ke rumah Vina, maka jawabannya saya datang cuma baru sampai gang dekat rumah Vina saya kerasukan arwah Vina,” kata Linda dalam isi pesan singkat dari hasil screenshot, Sabtu (18/5/2024).

 Saat kerasukan itu, Linda mengaku dibawa pulang oleh kekasihnya. Arwah Vina berada dalam tubuhnya selama tiga hari.

“Jadi, dibawa pulang sama pacar saya saat itu, saya kerasukan sampai tiga hari. Awalnya orang tua saya memilih untuk berdiam diri karena tahu kalau ini kasus besar. Namun, mama dan om saya berpikiran ya sudah dibantu saja kan kasihan keluarga Vina,” ungkapnya.

Menurutnya, arwah Vina baru bisa hilang dari tubuhnya setelah bertemu dengan orang tua Vina. Hingga akhirnya, pihak keluarga Linda menghubungi orang tua Vina.

Baca Juga:Benda Bercahaya Kehijauan Melintasi Langit Yogyakarta, Pertanda Apa?Indra Pratama Ungkap CCTV Tidak Ada yang Mati, Total 20 Aktif di TKP Bunuh Diri Brigadir RAT

“Vina tidak mau pergi dari badan saya sebelum bertemu dengan orang tuanya. Akhirnya, dihubungilah kakaknya Vina sama om saya, barulah kakaknya Vina datang. Eh, direkam lah suara saya bilang buat penyidikan tetapi nyatanya suara saya malah viral,” ujarnya lagi.

“Kalau mau di up silahkan saja,” tukasnya. (*)

 

0 Komentar