Kasus Pembunuhan Sejoli di Cirebon Belum Tuntas, Fakta Eky Pacar Vina Ternyata Anak Polisi

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast
0 Komentar

Sulaeman menyebutkan, di Desa Banjarwangunan terdapat 46 RT dan sembilan RW. Karena itu, dia kesulitan mengidentifikasi ketiga buron tersebut karena informasi yang diliris Polda Jabar sangat terbatas. 

Diserbu Jutaan Penonton

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang kontroversial telah disaksikan oleh lebih dari 2,5 juta penonton hingga hari keenam pasca-rilis. Hal ini diumumkan oleh rumah produksi Dee Company melalui akun Instagram.

“Hari keenam 2.548.478 orang menyaksikan kisah Almarhum Vina. Hentikan bully sekarang,” demikian keterangan dari unggahan akun deecompany_official, dikutip Rabu (15/5/2024).

Baca Juga:Persidangan Taipan Media Hong Kong Atas Tuduhan ‘Konspirasi Publikasi Hasutan’ Makan Waktu LamaDirektur Al Jazeera Salah Negm: Kerugian yang Kami Alami karena Penghentian Siaran Dibawa ke Jalur Hukum

Unggahan tersebut juga menimbulkan banyak komentar dari para warganet. Banyak di antara warganet yang merasa miris dan menyesalkan hal tersebut lantaran film yang dinilai mengeksploitasi korban malah laris.

“Bangga ya filmnya laris?? Tragedi kok dicuanin,” komentar warganet dengan akun @ciki***.

“Eksploitasi almarhum secara berlebihan. Tarik filmnya! Kenapa kalian berbangga dengan film seperti ini,” komentar warganet dengan akun @teg***.

0 Komentar