Ketua Projo Bilang Presiden Jokowi Sudah Tidak Cawe-Cawe Penyusunan Kabinet Prabowo-Gibran 

Heru Subagia
Heru Subagia
0 Komentar

Budie Arie bisa dikatakan sebagai corong Jokowi artinya apa yang dikatakan identik dengan pesan dan gambaran politik yang diinginkan oleh Jokowi.  Budie Arie menyakinkan ke publik jika Jokowi sudah tak ingin ikut campur dalam penyusunan kabinet jika tak dimintai saran oleh Prabowo. “Pak Jokowi sudah bilang tidak mau ikut campur kecuali beliau dimintai saran. Publik atau siapapun boleh mengajukan saran. Walau keputusan tetap menjadi hak nya Pak Prabowo,” ujar Budi.

Dalam hal ini,  kendati masih malu -malu kucing, Budie Arie sangat getol untuk terus terlihat aktif dalam isu dan juga kegiatan politik yang berkaitan langsung dalam proses penyusunan Kabinet Prabowo -Gibran. 

Perlu diingat jika Budie Arie sangat branded dengan Jokowi . Bahkan disebutkan jika nyawanya salah satu yang pegang kunci adalah Budie Arie. Karenanya jika Budie Arie menginginkan untuk tetap dipakai pemerintah Prabowo -Gibran, Ia harus mulai menjalankan operasi plastik, menuju wajah baru berwajah Prabowo. Setidaknya strategi ini akan menjadi cara psikologis mendekatkan diri ke hati Prabowo. 

Baca Juga:Benda Bercahaya Kehijauan Melintasi Langit Yogyakarta, Pertanda Apa?Indra Pratama Ungkap CCTV Tidak Ada yang Mati, Total 20 Aktif di TKP Bunuh Diri Brigadir RAT

Pertanyaan akhir, dengan sudah mulai bermetamorfosis ke Prabowo, Apakah Ketua Umum Projo akan mendapatkan kesempatan kembali duduk di Kabinet Barunya Prabowo -Gibran?

Penulis:  Pengamat Politik Alumni Sospol UGM, Heru Subagia  

0 Komentar