2 Penembak Misterius 2 kafe di Indramayu Ditangkap

Penembak misterius 2 kafe di Indramayu ditangkap (Foto: Ist)
Penembak misterius 2 kafe di Indramayu ditangkap (Foto: Ist)
0 Komentar

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan membenarkan telah terjadinya teror penembakan terhadap kafe di Kabupaten Indramayu. Dari hasil olah kejadian perkara, polisi menemukan adanya lubang bekas peluru pada kaca jendela dan pintu kaca kafe Manunggal dan Kafe Oxigen.

“Ya betul ada kejadian penembakan di Caffe Manunggal yang mengenai kaca jendela, dan di Caffe Oxigen di Jalan Gatot Subroto Indramayu mengenai pintu kaca,” ujar Hillal, Minggu (7/4/2024).

Hillal menjelaskan aksi penembakan itu terjadi pada Sabtu (6/4) dini hari lalu saat menjelang waktu sahur. Belum diketahui pasti motif dan pelaku penembakan tersebut. “Kejadian pada hari Sabtu dini hari sekitar pukul 03.49 WIB,” ujarnya.

Baca Juga:Analisa Pengamat Transportasi: Kecelakaan Tol Japek KM58 Belum Tentu Penerapan ContraflowKoalisi Masyarakat Sipil Adukan Presiden Jokowi ke Ombudsman Terkait Dugaan Maladministrasi Pilpres 2024

Lokasi kedua kafe tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter dari Markas Komandan Polres Indramayu di Jalan Gatot Subroto. Informasi dihimpun detikJabar, aksi penembakan terjadi saat kedua kafe dalam kondisi tidak beroperasi atau sedang tutup.

Namun, pemilik atau karyawan baru mengetahui adanya bekas tembakan yang menyasar pintu dan jendela kaca kafenya setelah pagi hari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Tidak ada korban,” ungkap Hillal. (*)

0 Komentar