Kasus Mayat Pria Dicor di Bandung Barat, Ada Kejanggalan Saat TKP Awal

Penampakan lubang tempat mayat Didi Hartono dikubur di dapur rumahnya, Kompleks Bumi Citra Indah 2, RT 6/13, D
Penampakan lubang tempat mayat Didi Hartono dikubur di dapur rumahnya, Kompleks Bumi Citra Indah 2, RT 6/13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Foto: Humas Polres Cimahi)
0 Komentar

Setelah ditutup, rumah tetap terlihat rapi karena keluarga korban yang sempat mencari ke rumah tidak mencurigai apapun. Sebab, korban merapikan lokasi hingga 7 jam.

“Saat itu kondisi rumah dalam keadaan rapi dan bersih, jadi tidak ada tanda-tanda korban dikubur di rumah ini,” ucap Aldi.

Usai melakukan aksinya, I langsung mengambil dua unit sepeda motor, sertifikat rumah, dan handphone milik korban. Setelah itu, pelaku pun melarikan diri.

Baca Juga:Analisa Pengamat Transportasi: Kecelakaan Tol Japek KM58 Belum Tentu Penerapan ContraflowKoalisi Masyarakat Sipil Adukan Presiden Jokowi ke Ombudsman Terkait Dugaan Maladministrasi Pilpres 2024

Polisi kemudian menjelaskan mayat ditemukan setelah adanya sejumlah kejanggalan yang berada di rumah korban. Beberapa harta benda milik korban hilang dan rumah dalam kondisi tidak wajar.

“Tim mengendus ada kejanggalan soal hilangnya korban ini. Kejanggalan itu berdasarkan pada olah TKP awal,” Aldi. (*)

0 Komentar