1 Pelaku Penembakan di Mapolda Lampung Ditangkap, Pemuda Berusia 19 Tahun

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika (Tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media. Mapolda Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika (Tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media. Mapolda Lampung, Minggu, (7/4/2024). (ANTARA/Dian Hadiyatna)
0 Komentar

Untuk mengungkap aksi penembakan tersebut, Ditreskrimum Polda Lampung melakukan penyisiran rute yang dilalui oleh para pelaku. Polisi melakukan penyelidikan rute yang dilalui dan disinggahi oleh pelaku. 

Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya menangkap salah satu pelaku bernama Kukuh Agung Wibowo yang berperan sebagai penjual mobil bodong.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, saat ini pihaknya telah berhasil mengindentifikasi para pelaku lainnya sebanyak lima orang.

Baca Juga:Koalisi Masyarakat Sipil Adukan Presiden Jokowi ke Ombudsman Terkait Dugaan Maladministrasi Pilpres 2024Penyembelihan Sapi Merah Doktrin Yahudi Robohkan Al Aqsa Jatuh 10 April 2024, Berbarengan dengan Lebaran?

“Sedangkan untuk 2 orang lainnya masih dilakukan penyelidikan. Sedangkan lima orang termasuk yang sudah diamankan sudah berhasil kita ketahui identitasnya,” kata Helmy Santika, Minggu (6/4/2024). (*)

0 Komentar