Fakta-fakta Gaya Hidup Mewah, Sederet Koleksi Mobil Suami Sandra Dewi, Ini Profil Harvey Moeis yang Terseret Kasus Korupsi Timah

Fakta-fakta Gaya Hidup Mewah, Sederet Koleksi Mobil Suami Sandra Dewi, Ini Profil Harvey Moeis yang Terseret Kasus Korupsi Timah
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Foto: Instagram @sandradewi88)
0 Komentar

Harvey Moeis selama ini dikenal sebagai pengusaha batu bara yang sukses. Gaya hidupnya yang mewah kerap dibagikan di akun Instagram sang istri. Bahkan saat menikah pada akhir 2016, Harvey Moeis dan Sandra Dewi melangsungkan resepsi di Cinderella’s Castle, Disneyland Tokyo.

Selain memiliki jet pribadi, Harvey Moeis juga punya banyak koleksi mobil mewah. Salah satunya Mercedes-Benz SLS AMG. Mobil super premium ini punya desain pintu yang unik menyerupai sayap. Harga mobil yang juga dimiliki bintang sepak bola Lionel Messi ini mencapai Rp 9 miliar hingga Rp 10 miliar.

Harvey Moeis juga memiliki Toyota Alphard yang kerap digunakan Sandra Dewi untuk beraktivitas sehari-hari. Dalam beberapa kesempatan, Sandra Dewi terlihat mengunggah mobil Alphard-nya itu di Instagram. Harga mobil ini di atas Rp 1 miliar.

Baca Juga:Sidang Perdana Yosep Hidayah atas Pembunuhan Tuti Suhartini dan Amel di SubangPoin-poin Penting Revisi UU Desa Jadi Undang-Undang Atur Masa Jabatan Kepala Desa 8 Tahun

Pada 2022, Sandra Dewi juga pernah mengunggah foto Mini Cooper berwarna merah hadiah pemberian suaminya. Harga mobil ini bervariasi mulai dari Rp 900 juta hingga lebih dari Rp 1 miliar. Selain itu, di garasinya juga ada Lexus LX 570 seharga Rp 3,5 miliar.

Harvey Moeis juga dikenal sangat menyukai mobil mewah Ferrari. Bahkan, Harvey Moeis dipilih menjadi duta produk Ferrari Roma dan membintangi iklan Ferrari bersama putranya, Raphael Moeis. (*)

0 Komentar