Fakta-fakta Gaya Hidup Mewah, Sederet Koleksi Mobil Suami Sandra Dewi, Ini Profil Harvey Moeis yang Terseret Kasus Korupsi Timah

Fakta-fakta Gaya Hidup Mewah, Sederet Koleksi Mobil Suami Sandra Dewi, Ini Profil Harvey Moeis yang Terseret Kasus Korupsi Timah
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Foto: Instagram @sandradewi88)
0 Komentar

Kolam renang pribadi

Pada halaman rumah Sandra Dewi, terdapat kolam renang kecil yang menjadi tempat berolahraga dan hiburan bagi kedua anaknya. Kolam renang ini juga menambah kesan mewah dan menyenangkan pada rumah mereka.

Selain itu, Sandra Dewi yang dijuluki sebagai princess juga disebut-sebut beruntung memiliki suami seperti Harvey Moeis.

Lalu siapa sebenarnya Harvey Moeis? Suami Sandra Dewi yang terseret kasus korupsi tata niaga timah?

Baca Juga:Sidang Perdana Yosep Hidayah atas Pembunuhan Tuti Suhartini dan Amel di SubangPoin-poin Penting Revisi UU Desa Jadi Undang-Undang Atur Masa Jabatan Kepala Desa 8 Tahun

Dihimpun dari berbagai sumber, Harvey Moeis lahir pada 20 November 1985 dari pasangan Hayong Moeis dan Irma Silviani.

Sejak dahulu, Harvey dikenal sebagai pengusaha sukses dan kaya di Indonesia berdarah keturunan Papua, Ambon, dan Makassar.

Pada 8 November 2016, arvey menikahi Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Mereka memutuskan menikah setelah berpacaran selama 3 tahun.

Kemudian, pada November 2016 Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo. Pernikahan tersebut merupakan pesta selebritas pertama yang disiarkan live di Facebook, serta banyak respons positif dari masyarakat.

Semenjak menikah dengan Sandra Dewi, kehidupan Harvey semakin disorot masyarakat. Terutama bisnis dan kekayaan yang dimilikinya, sehingga membuat istrinya hidup mewah dan serba berkecukupan.

Diketahui, salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Harvey adalah PT Multi Harapan Utama yang bergerak pada bisnis batu bara. Dalam perusahaan tersebut, Harvey menduduki sebagai Presiden Komisaris.

Selain itu, Harvey juga memiliki saham di lima perusahaan batu bara lainnya, di antaranya PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa dan PT Stanindo Inti Perkasa .

Baca Juga:Kejagung Lakukan Penitipan Aset Hasil Sita Eksekusi Milik Heru Hidayat Terkait Kasus Korupsi PT Asuransi Jiwasraya-PT ASABRI, Seluas 1,9996 HektarePolda Metro Jaya Resmi Terbitkan Surat Penghentian Penyidikan Kasus Dugaan Hoaks Aiman Witjaksono Sebut Oknum Polisi Tidak Netral, Ini Alasannya

Bisnis batubaranya yang mentereng, serta menjabat sebagai Presiden Komisaris, maka tak heran saat kelahiran anak pertamanya Harvey Moeis membelikan jet pribadi sehingga sempat menghebohkan masyarakat.

Kini, suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022. Dalam kasus ini, Moeis disebut sebagai perpanjangan tangan dari PT RBT.

0 Komentar