Fakta-fakta Gaya Hidup Mewah, Sederet Koleksi Mobil Suami Sandra Dewi, Ini Profil Harvey Moeis yang Terseret Kasus Korupsi Timah

Fakta-fakta Gaya Hidup Mewah, Sederet Koleksi Mobil Suami Sandra Dewi, Ini Profil Harvey Moeis yang Terseret Kasus Korupsi Timah
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Foto: Instagram @sandradewi88)
0 Komentar

JAGAD maya tengah dikejutkan dengan kabar dari suami Sandra Dewi sekaligus pengusaha Harvey Moeis, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi hingga menyebabkan kerugian negara sebesar Rp 271 miliar.

Sandra Dewi merupakan selebritas Indonesia yang dikenal dengan pernikahannya bak pangeran dan putri di dunia dongeng, serta memiliki keluarga yang harmonis menjadi panutan warganet.

Imbas kasus yang menyeret suaminya ini, kehidupan Sandra Dewi kembali disorot publik karena gaya hidupnya yang mewah. Seperti apa tampilan rumah mewah milik Sandra Dewi? Berikut ini fakta-faktanya.

Punya lobi yang luas

Baca Juga:Sidang Perdana Yosep Hidayah atas Pembunuhan Tuti Suhartini dan Amel di SubangPoin-poin Penting Revisi UU Desa Jadi Undang-Undang Atur Masa Jabatan Kepala Desa 8 Tahun

Lobis luas dan indah akan menyambut tamu saat memasuki rumah Sandra Dewi. Area ini juga sering kali menjadi latar belakang bagi foto-foto Sandra untuk endorse-nya.

Lift pribadi

Rumah empat lantai ini juga dilengkapi dengan lift, memudahkan akses antar lantai. Sandra sering berpose di depan lift yang menambah kesan elegan pada rumahnya.

Desain kayu yang memukau

Rumah Sandra Dewi juga terlihat dipenuhi dengan material kayu yang memberikan nuansa mewah dan nyaman. Perpaduan warna alami kayu dengan palet warna, seperti biru gelap, abu-abu, dan putih menciptakan atmosfer hangat di setiap ruangannya.

Ruang makan terbuka

Rumah pasangan ini juga memiliki ruang makan yang terhubung langsung dengan area living, menciptakan kesan luas dan megah tanpa sekat ruangan yang menghemat ruang.

Studio untuk syuting

Rumah Sandra Dewi ternyata memiliki lebih dari satu studio di dalamnya, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh Melaney Ricardo di saluran YouTube pribadinya. Keberadaan studio ini menunjukkan keinginan Sandra Dewi untuk mengekspresikan kreativitas di dalam rumah.

“Kamu mau pilih studio satu, studio dua atau tiga?,” ujar Sandra dalam video yang diunggah Melaney.

Dapur modern dan klasik

Dapur rumah Sandra memiliki tampilan yang elegan dengan perpaduan gaya modern dan klasik. Interior yang tertata rapi menciptakan kesan minimalis tetapi tetap mewah.

Jendela sebagai pencahayaan utama untuk rumah

Baca Juga:Kejagung Lakukan Penitipan Aset Hasil Sita Eksekusi Milik Heru Hidayat Terkait Kasus Korupsi PT Asuransi Jiwasraya-PT ASABRI, Seluas 1,9996 HektarePolda Metro Jaya Resmi Terbitkan Surat Penghentian Penyidikan Kasus Dugaan Hoaks Aiman Witjaksono Sebut Oknum Polisi Tidak Netral, Ini Alasannya

Rumah Sandra dikelilingi banyak jendela, memberikan pencahayaan alami yang cukup dan sirkulasi udara yang baik. Ketinggian rumah juga disesuaikan dengan kebutuhan anak-anaknya agar dapat memberikan kebebasan bagi mereka untuk bermain dengan nyaman di dalam rumah.

0 Komentar