Live Streaming Sprint Race MotoGP Portugal 2024 di SPOTV

Live Streaming Sprint Race MotoGP Portugal 2024 di SPOTV
Live Streaming Sprint Race MotoGP Portugal 2024 di SPOTV
0 Komentar

Dikutip dari Crash, Jorge Martin, menyebut posisi start bakal menentukan hasil akhir balapan. Pasalnya, menurut pembalap Spanyol tersebut, menyalip pembalap lain di Sirkuit Portimao, cukup sulit karena karakteristik lintasan.

“Di Portimao, posisi start sangat penting. Bukan hanya karena karakteristik lintasannya yang membuat pembalap sulit menyalip, tetapi kondisi aspal juga kotor, sehingga sangat penting bisa start di baris pertama,” kata Jorge Martin.

Kendati begitu, upaya Jorge Martin, untuk meraih pole position di Portimao diprediksi tidak mudah. Pasalnya, selain harus bersaing dengan pembalap-pembalap Ducati lain, dua pembalap Yamaha, yakni Fabio Quartararo dan Alex Rins juga menunjukkan progres yang positif.

Baca Juga:Video Viral Diduga Oknum Prajurit Siksa Warga Sipil Papua, TNI: Penyelidikan MendalamPrabowo Subianto Ungkap Kekaguman Sosok Presiden ke-46 Amerika Serikat Joe Biden: Saya Pengagum Berat Anda

“Saya merasa cukup baik di latihan bebas. Bisa langsung masuk ke Q2 sudah cukup positif. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki kedepannya, dan kami sudah mulai berkembang,” kata Fabio Quartararo, dikutip dari Crash.

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024 Sprint Race di SPOTV

Link live streaming sesi Sprint Race MotoGP Portugal 2024 dapat disaksikan di Kanal SPOTV. Tayangan tersebut dapat diakses melalui Vision+ dan Vidio. Jam tayang balapan akan dimulai pada Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Untuk menonton MotoGP 2024 di Vision+ atau Vidio, Anda dapat berlangganan paket terlebih dahulu. Terdapat sejumlah pilihan paket berlangganan yang dapat Anda pilih dengan harga dan durasi yang bervariasi.

*Jadwal Sprint Race MotoGP Portugal 2024 dan stasiun TV yang menayangkan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar. (*)

0 Komentar