Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia
Potret Stevie Agnecya, profil istri Anggi Pratama atau mantan istri Samuel Rizal yang dikabarkan meninggal dunia. (Instagram.com/@steviagnecya)
0 Komentar

Ia merupakan pemilik brand kuliner dan kecantikan bernama FAST. FAST adalah label yang menjual busana, makanan instan, skin care, dan obat pelangsing.

Sebagai seorang selebgram, Stevie begitu aktif di media sosial dan kerap membagikan kesehariannya di TikTok dan Instagram. Ia juga akrab dengan berbagai selebriti dan selebgram dalam negeri, seperti Violenzia Jeanette, Fuji Utami, Tya Ariestya, Marissya Icha, Andia Ayu Tyas, dan masih banyak lagi.

Stevie Agnecya lahir dari keluarga Nasrani, namun ia memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2022. Stevie masuk Islam setelah menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama.

Baca Juga:Badan Geologi ESDM Sebut Selat Muria Tidak akan Terbentuk dalam Waktu DekatAnda Mengalami Permasalahan di Dunia Bisnis? Berikut Langkah Penyelesaian Sengketa Konsumen, BPSK dan Pengadilan

Keputusan Stevie masuk Islam dibagikannya melalui akun TikTok pribadinya. Dia menyebut bahwa pada mulanya, dirinya berbeda agama dengan suaminya. Hingga akhirnya, Stevie memutuskan masuk Islam atas pilihan hatinya sendiri.

“Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri,” tulisnya pada 7 Mei 2022.

Stevie juga menuturkan bahwa dia sempat dihujat lantaran memutuskan menjadi mualaf. Ia menyebut keputusannya mualaf tidak menjadi masalah besar sebab keluarga dan orang-orang terdekatnya menerima.

Seiring berjalannya waktu, Stevie pun semakin merasa tenang dan bahagia dengan pilihannya. Melalui TikTok dan Instagram, Stevie membagikan momen ketika melakukan ibadah salat hingga umroh di Tanah Suci.

Pernikahannya dengan Anggi Pratama tercatat sebagai pernikahan kedua Stevie. Sebelumnya, Stevie menikah dengan aktor Samuel Rizal pada 2012 dan dikaruniai satu orang putri bernama Drucilla Kalea.

Sayangnya, pernikahannya dengan Samuel Rizal berakhir dalam waktu empat tahun. Keduanya bercerai pada 2016. Kemudian, pada Juli 2017 Stevie mengumumkan pernikahannya dengan Anggi Pratama.

Pernikahan Stevie dengan Anggi dikaruniai dua anak laki-laki. (*)

0 Komentar