Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia
Potret Stevie Agnecya, profil istri Anggi Pratama atau mantan istri Samuel Rizal yang dikabarkan meninggal dunia. (Instagram.com/@steviagnecya)
0 Komentar

SELEBGRAM Stevie Agnecya meninggal dunia pada Rabu, 21 Maret 2024, pukul 19.35 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan oleh rekannya sesama selebgram Violenzia Jeannette.

Violenzia mengabarkan bahwa Stevie meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lewat story di akun Instagram pribadinya, @violenziajean.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM,” tulis Violenzia, Kamis (22/03).

Baca Juga:Badan Geologi ESDM Sebut Selat Muria Tidak akan Terbentuk dalam Waktu DekatAnda Mengalami Permasalahan di Dunia Bisnis? Berikut Langkah Penyelesaian Sengketa Konsumen, BPSK dan Pengadilan

Melalui unggahan yang sama Violenzia juga mengumumkan rencana proses pemakaman Stevie. Menurunya selebgram itu akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir selepas salat Jumat.

Tak lupa Violenzia juga memohonkan doa untuk Stevie yang telah berpulang.

Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya

Sejauh ini penyebab meninggal Stevie Agnecya masih belum diumumkan keluarga. Namun, Violenzia dalam unggahan Instagram story menyebut bahwa Stevie Agnecya sakit.

Violenzia tidak menyebutkan secara spesifik sakit apa yang dialami Stevie Agnecya. Ia hanya memberikan pesan duka cita untuk mendiang sahabatnya.

“Gone to soon sayang udah ga sakit ya sekarang. Sampai ketemu di sana ya nanti,” tulis Violenzia.

Violenzia juga mengenang sosok Stevie yang masih sehat. Mereka bahkan melakukan buka bersama pada Ramadhan tahun lalu.

“Kangen Stevi, padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini enggak ada bukber ya kita,” ujar Violenzia.

Baca Juga:65 Lokasi Layanan Penukaran Uang Baru di BandungPolandia Tampil Gemilang di Semifinal Kualifikasi Euro 2024, Hajar Estonia 5-1

Sebagai selebgram, Stevie memang diketahui telah lama tidak aktif di sosial media. Akun Instagram Stevie @steviagnecya terakhir mengunggah foto pada 19 Agustus 2023, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

Akun media sosial Stevie yang lain, yaitu TikTok steviagnecya15 terlihat mengunggah postingan terakhir pada 23 September 2023. Stevie juga sempat mengunggah foto rontgen pada 18 September 2023 yang memperlihatkan benda asing kecil di dalam tubuhnya.

Stevie tak menyebut secara detail apa benda asing yang berada di dalam tubuhnya itu. Namun, Stevie menyebutkan bahwa benda asing tersebut membuat tubuhnya merasa tak nyaman saat duduk.

Profil Selebgram Stevie Agnecya
Stevianne Agnecya atau yang lebih dikenal dengan Stevie Agnecya merupakan model sekaligus selebgram kelahiran 15 Agustus 1991. Selain dikenal sebagai selebgram, Stevie merupakan pengusaha bisnis online.

0 Komentar