Ramadan Fest 1445 Hijriah di Kampus Politeknik LP3I Cirebon, Generasi Z Ngabuburit di Era Digital

Ramadan Fest 1445 Hijriah di Kampus Politeknik LP3I Cirebon, Generasi Z Ngabuburit di Era Digital
Ramadan Fest 1445 Hijriah Kampus Politeknik LP3I Cirebon, Kepala Kampus Politeknik LP3I Cirebon, Aris Armunanto, S.E., Ak., M.M didampingi Koordinator Kemahasiswaan Dimas Muhammad Iqbal, S.Pd dan pendakwah Ustaz Ahmad, Jumat (22/3)
0 Komentar

Kampus Politeknik LP3I Cirebon  menggelar kegiatan Ramadan Fest 1445 Hijriah dengan tema Meningkatkan Iman dengan Memperbaiki Kualitas Ibadah pada Generazi Z di Era Digital.

Kepala Kampus Politeknik LP3I Cirebon, Aris Armunanto, S.E., Ak., M.M mengatakan bahwa Ramadan Fest 1445 Hijriah ini, pihaknya ingin menjadikan generasi Z sebuah spirit baru pengembangan dakwah berbasis digital.

Aris menambahkan bahwa tren saat ini memang berbasis Gen Z, sehingga pihaknya merangkul Gen Z melalui Ramadan Fest 1445 Hijriah sebagai wujud kebahagiaan menyambut datangnya Ramadan.

Baca Juga:Gempa Tuban Akibat Adanya Aktivitas Sesar Aktif di Laut JawaSurya Paloh Beri Sinyal Partai NasDem Bakal Gabung Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran

”Kegiatan ini juga bagian dari upaya menumbuhkan rasa cinta kepada masjid untuk kalangan milenial. Alasan khusus diusungnya tema Gen Z, karena dalam Ramadan beberapa tahun terakhir jamaah masjid didominasi anak muda,” ungkapnya, Jumat (22/3).

Dirinya pun mengajak masyarakat menjaga kerukunan dan persaudaraan bersama. Ia mengharapkan kerukunan, saling menghargai, dan saling menghormati di antara masyarakat terus dapat dibangun.

Penting untuk dicatat bahwa baik ngabuburit digital maupun tradisional, esensi dari kebersamaan, kebahagiaan, dan spiritualitas tetap menjadi fokus utama. Dengan terus berkembangnya platform-platform digital, generasi Z dapat memilih cara yang paling sesuai dengan gaya hidup mereka untuk merayakan Ramadan dengan penuh makna dan keceriaan. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar