Kontroversi Princess of Wales Kate Middleton Semakin Liar

Kontroversi Princess of Wales Kate Middleton Semakin Liar
Kate Middleton (Getty Images)
0 Komentar

17 Januari: Prosedur medis Kate dan Raja Charles

Pada hari yang sama, Kerajaan Inggris mengungkapkan prosedur medis yang dilalui dua anggota keluarganya. Istana Buckingham mengungkapkan Raja Charles menjalani pemeriksaan medis akibat pembesaran prostat.

Sementara itu, Kensington menyatakan Kate berhasil lalui operasi perut dan akan jalani perawatan dua pekan di rumah sakit. Mereka juga tak mendetailkan lebih lanjut mengenai operasi atau penyakit yang diidap Kate.

Kensington hanya menyatakan Princess of Wales baru akan kembali melakukan tugas publik setelah Paskah 2024. Paskah tahun ini jatuh pada 31 Maret.

Baca Juga:Ada 3 Masalah Terbesar di Laut Cina SelatanMantan Pejabat Dirjen Pajak Kemenkeu Rafael Alun Trisambodo Tetap Dihukum 14 Tahun, Rekam Jejak Sidang Kasusnya

Sejumlah konspirasi pun sedikit-sedikit sudah muncul sejak pengumuman awal karena perbedaan detail yang diberikan antara Kate dan Raja Charles.

Beberapa spekulasi beredar Kate menjalani histerektomi (pembedahan mengangkat sebagian atau seluruh rahim), kolostomi (pembuatan lubang di perut sebagai saluran pembuangan kotoran), bahkan dirumorkan meninggal.

28 Januari: Klaim Kate koma

Anchor Spanyol Concha Calleja dalam acara Fiesta mengklaim Kate sesungguhnya sudah dirawat di RS sejak 28 Desember 2023, beberapa hari setelah tampilan publik terakhirnya, dan pada akhirnya memutuskan operasi.

Tak hanya itu, ia juga mengklaim Kate dalam kondisi koma hingga membutuhkan intervensi alat penyelamatan nyawa. The times of London melaporkan Kensington Palace membantah semua isi berita Concha Calleja.

29 Januari: Kate dan Raja Charles keluar RS

Kerajaan Inggris kembali mengumumkan kondisi kesehatan dua anggotanya kepada publik bersamaan. Raja Charles dan Kate disebut sudah keluar rumah sakit. Namun, pengumuman itu berujung pada semakin banyak spekulasi terkait Kate Middleton.

Hal tersebut diakibatkan Buckingham Palace mengunggah foto Raja Charles keluar RS ditemani Camilla. Sementara itu, Kensington Palace hanya mengunggah keterangan tertulis, tanpa foto terbaru Kate Middleton.

Sejak saat itu, para warganet pun sibuk berspekulasi mengenai keberadaan dan penyakit Kate Middleton. Kala itu, salah satu gosip yang paling banyak dibicarakan di medsos adalah Kate Middleton sesungguhnya jalani Brazilian Butt Lift (BBL).

27 Februari: William batalkan agenda

Baca Juga:Rekonsiliasi Partai Politik Jalan Terbaik Bangun BangsaRekapitulasi Pilpres 2024 Tingkat Nasional, Prabowo-Gibran Menang di 30 dari 32 Provinsi yang Disahkan KPU

Teori-teori netizen semakin liar ketika William membatalkan kehadirannya dalam tribute kepada mendiang Raja Constantine pada Selasa (27/2) di St George’s Chapel, Windsor. Constantine merupakan ayah baptis William.

0 Komentar