Kontroversi Princess of Wales Kate Middleton Semakin Liar

Kontroversi Princess of Wales Kate Middleton Semakin Liar
Kate Middleton (Getty Images)
0 Komentar

Carly Wainsworth, warga Amerika yang mengikuti gosip kerajaan di Reddit mengatakan jika situasi ini terasa seperti memecahkan misteri. “Rasanya seperti fiksi, tapi sebenarnya tidak. Itu cukup nyata jika itu masuk akal. Kemudian ada hal-hal seperti gambar yang di-photoshop dan Anda pasti akan tertarik dengan apa yang terjadi,” katanya.

Outlet berita AS seperti Washington Post, ABC News dan NPR ikut heboh. The Los Angeles Times menyamakan drama Kate mirip drama seputar Putri Diana yang mendominasi berita utama internasional di akhir tahun 80an dan 90an.

“Banyak orang masih menyimpan dendam terhadap keluarga kerajaan karena Putri Diana dan bertanya-tanya tentang penyebab kematiannya,” cetus Ellie Hall, pakar keluarga kerajaan.

Baca Juga:Ada 3 Masalah Terbesar di Laut Cina SelatanMantan Pejabat Dirjen Pajak Kemenkeu Rafael Alun Trisambodo Tetap Dihukum 14 Tahun, Rekam Jejak Sidang Kasusnya

Presenter AS Andy Cohen hingga membuat segmen khusus membahas hal itu dalam Watch What Happens Live pada Selasa (12/3).

Kate Middleton terakhir kali terlihat di hadapan publik pada Desember 2023 untuk ibadah Natal bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka.

Setelah itu, Princess of Wales pun tak terlihat lagi di hadapan publik hingga saat ini. Sejumlah teori dan konspirasi muncul sejak Januari 2024 karena sedikit informasi konkret yang diberikan perwakilan resmi.

Kensington Palace dalam beberapa kesempatan menyatakan situasi tersebut akibat masa pemulihan Kate usai operasi perut. Namun, pernyataan itu tidak memadamkan konspirasi.

Situasi pun semakin memanas imbas foto Kate bersama ketiga anaknya yang sempat diunggah beberapa hari lalu, dan akhirnya diketahui foto tersebut hasil editan.

Berikut kronologi keberadaan dan konspirasi di balik kabar Kate Middleton.

25 Desember: Kemunculan terakhir Kate

Kate terakhir kali muncul di depan umum pada Hari Natal dalam perjalanannya ke gereja di kawasan kerajaan Sandringham di Norfolk, Inggris. Ia ditemani suaminya, Pangeran William, dan ketiga anaknya.

Mengenakan mantel biru kobal, Kate tampak dalam keadaan sehat, tidak memberikan indikasi bahwa akan segera dirawat di rumah sakit hanya dua minggu kemudian. Kensington juga sempat unggah agenda publik Kate pada 24 Desember.

16 Januari: Kate masuk rumah sakit

Baca Juga:Rekonsiliasi Partai Politik Jalan Terbaik Bangun BangsaRekapitulasi Pilpres 2024 Tingkat Nasional, Prabowo-Gibran Menang di 30 dari 32 Provinsi yang Disahkan KPU

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, seperti diberitakan Variety pada Rabu (13/3), Kate tiba-tiba dirumorkan menjalani operasi perut di rumah sakit kawasan London. Kensington Palace tidak mengonfirmasi hal ini sampai keesokan harinya.

0 Komentar