Al Qur’an Digital, QuranBest Temani Ibadah Selama Ramadan, Ada 8 Mushaf Senyaman Cetak

Al Qur'an Digital, QuranBest Temani Ibadah Selama Ramadan, Ada 8 Mushaf Senyaman Cetak
https://quranbest.com/
0 Komentar

Selain itu, aplikasi QuranBest juga memiliki berbagai program spesial yang dapat memaksimalkan keberkahan waktu pengguna di saat Ramadan. Di ataranya program akademi gratis seperti kelas tahsin dan talaqqi bacaan Al-Qur’an secara online.

Aplikasi ini juga menawarkan akses gratis ke berbagai kajian Islam, memberikan peluang bagi pengguna untuk memperdalam pengetahuan agama, terutama selama bulan Ramadan.

Co-Founder Aplikasi QuranBest Yoga Aribowo berharap aplikasi ini mendorong umat Islam untuk dekat dengan Al-Qur’an. “Saya berharap keberadaan Aplikasi QuranBest dapat menjadi penyemangat bagi umat Muslim untuk senantiasa dekat dengan Al-Qur’an baik dengan membaca, memahami dan mengamalkannya,” ungkapnya.

Baca Juga:Hasil Survei: 75 Persen Pilot Tertidur Saat Operasikan Pesawat10 Poin Majelis Ulama Indonesia Sambut Ramadan 1445 Hijriyah

“Jika telah menggunakan aplikasi Al-Qur’an digital di HP pribadi, namun masih ragu dengan sertifikat tashihnya, segera beralihlah ke aplikasi Al-Qur’an digital terbaik, yaitu QuranBest, yang telah mendapatkan sertifikasi resmi dari Kementerian Agama RI. Insya Allah, aplikasi ini amanah dan penuh berkah,” lanjutnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Aplikasi QuranBest dan link untuk mengunduhnya terdapat pada situs quranbest.com (*)

0 Komentar