Al Qur’an Digital, QuranBest Temani Ibadah Selama Ramadan, Ada 8 Mushaf Senyaman Cetak

Al Qur'an Digital, QuranBest Temani Ibadah Selama Ramadan, Ada 8 Mushaf Senyaman Cetak
https://quranbest.com/
0 Komentar

Al-Qur’an digital besutan dalam negeri, QuranBest, menyediakan sejumlah fitur bagi pengguna untuk menemani ibadah selama Ramadan 2024. Tersedia delapan mushaf yang bisa dipilih.

CEO & Co-Founder Aplikasi QuranBest M. Mauludin Latif mengungkapkan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna terutama pada Ramadan 2024 melalui sejumlah fitur, program, dan konten islami di QuranBest. Ia mengatakan, lonjakan pembaca pada Ramadan tahun lalu menunjukkan dampak positif QuranBest untuk memfasilitasi tilawah Al-Qur’an dan ibadah pengguna.

“Alhamdulillah, selama bulan Ramadhan 1444 H lalu, lebih dari 25 juta halaman Al-Qur’an dibaca melalui Aplikasi QuranBest,” tutur Latif dalam keterangannya, Minggu (10/3).

Baca Juga:Hasil Survei: 75 Persen Pilot Tertidur Saat Operasikan Pesawat10 Poin Majelis Ulama Indonesia Sambut Ramadan 1445 Hijriyah

Aplikasi QuranBest telah mendapatkan sertifikat tashih dari Kementerian Agama (Kemenag) RI. Aplikasi yang 100 persen dikembangkan oleh talenta dalam negeri ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna sejak diluncurkan pada Maret 2019 lalu.

Selain menonjolkan tampilan Al-Qur’an yang didesain senyaman Al-Qur’an versi cetak, QuranBest juga menyuguhkan fitur-fitur terbaiknya, antara lain:

Gratis dan Tanpa Iklan

Aplikasi QuranBest dapat diunduh secara gratis dan bebas iklan. Tanpa adanya iklan yang mengganggu, pengguna dapat fokus baca Al-Qur’an tanpa teralihkan. Kekhusyukan pengguna saat tilawah lebih intens bisa menjadi pilihan untuk ibadah tilawah selama bulan Ramadan.

Sediakan 8 Pilihan Mushaf

Dengan tersedianya 8 format mushaf yang mengikuti rasm Usmani (Mushaf Indonesia Tajwid dan Non Tajwid, Mushaf Madinah Tajwid dan Non Tajwid, Mushaf Indonesia dengan terjemah per kata Tajwid dan Non Tajwid, Format per baris ayat Tajwid dan Non Tajwid), pengguna bebas memilih mushaf Al-Qur’an sesuai keinginan dan memaksimalkan pengalaman tilawah khususnya di bulan Ramadan.

Fitur Jadwal Salat dan Azan

Aplikasi ini memudahkan pengguna dengan pengingat waktu salat dan azan. Fitur tersebut dapat membantu pengguna menjalankan kewajiban salat, imsak, dan berbuka tepat waktu selama bulan Ramadan.

Semua Ada: Infak, Zikir, Doa, dan Konten Islami

Aplikasi QuranBest juga menyediakan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan infak harian, dan mengakses beragam konten islami, lengkap dengan koleksi zikir dan doa. Aplikasi QuranBest menemani perjalanan ibadah pengguna dengan memudahkan dan memperkaya setiap sisi ibadah pengguna selama bulan Ramadan.

0 Komentar