RSUD Bung Karno Kota Surakarta Terapkan SOP untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit

RSUD Bung Karno Kota Surakarta Terapkan SOP untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit
RSUD Bung Karno Kota Surakarta mengadakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan RSUD Bung Karno Kota Surakarta Tahun 2024, Senin (26/2/2024). (IST)
0 Komentar

Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Surakarta No. KA.01.03/64/2024 Tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta tahun 2024, RSUD Bung Karno Kota Surakarta mengadakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan RSUD Bung Karno Kota Surakarta Tahun 2024 yang bertempat di Auditorium Lt.6.

“Forum Konsultasi Publik dilaksanakan berdasarkan Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. hal ini dilaksanakan Untuk memperoleh masukan, saran dan perbaikan dalam penyusunan Standar Pelayanan agar penyelenggara publik mampu menyusun, menetapkan dan menerapkan standar pelayanan sesuai SOP dengan baik, konsisten dan mampu untuk  memenuhi  pelayanan eksternal  maupun internal di RSUD Bung Karno Kota Surakarta Tahun 2024,” demikian katabsambutan Direktur RSUD Bung Karno Kota Surakarta dr. Sri Rahayu Susilowati dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan RSUD Bung Karno Kota Surakarta Tahun 2024 yang bertempat di Auditorium Lt.6, Senin (26/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari inspektur Kota Surakarta, Plt Kepala Dinas Kota Surakarta, Kepala Bagian Organisasi Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Camat Pasar Kliwon, Lurah, LPKM, Ketua TP PKK se Kecamatan Pasar Kliwon, Penerima layanan serta  direksi RSUD Bung Karno Kota Surakarta.

Baca Juga:Biaya Nyaleg Tidak Murah, Gagal Berpotensi Kacaukan Neraca Keuangan Imbasnya Kesehatan MentalPARSENDI Pelopor Komedian Masuk Senayan

Dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD Bung Karno Kota Surakarta dr. Sri Rahayu Susilowati turut memberikan sambutan serta memberikan pemaparan. Selain itu Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan serta Kepala Bidang Penunjang juga turut memberikan pemaparan dalam acara tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama seluruh peserta terkait dengan pelayanan di RSUD Bung Karno, Masukan yang diberikan dari seluruh tamu undangan akan menjadi catatan untuk manajemen dan direksi RBSK.

Acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan RSUD Bung Karno Kota Surakarta Tahun 2024 diakhiri dengan penandatanganan BA Forum Konsultasi Publik Pelayanan oleh beberapa perwakilan dari tamu undangan.

0 Komentar