CCTV Ungkap Aksi Penembakan Gathan Saleh Hilabi, Korban: 3 Kali Menembak, Saya Kenal Pelaku Sudah Lama

CCTV Ungkap Aksi Penembakan Gathan Saleh Hilabi, Korban: 3 Kali Menembak, Saya Kenal Pelaku Sudah Lama
CCTV Penembakan Gathan - (Istimewa)
0 Komentar

AKSI penembakan yang diduga dilakukan oleh Gathan Saleh Hilabi (GSL) terekam CCTV. Aksi koboi pada Kamis 8 Februari 2024 lalu itu terjadi di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Terduga pelaku yang merupakan mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza itu kini tengah buron.

Dalam kamera CCTV yang beredar dan merekam aksi tersebut, tampak orang berbaju hitam yang diduga Gathan Saleh Hilabi awalnya cekcok dengan seseorang.

Baca Juga:Tuan Guru Bajang-Fahri Hamzah Raih Suara Cukup Tinggi, Tapi Hampir Pasti Gagal Dapat Tiket SenayanKenaikan Pangkat Istimewa Jenderal Penuh Prabowo Subianto

Tak lama kemudian, pria tersebut langsung mengeluarkan pistol dan mengarahkan beberapa kali tembakan ke arah seseorang.

Terdengar juga seseorang berteriak “naik” untuk menghindari tembakan yang diarahkan oleh Gathan.

“Naek, naek, naek!” katanya.

Setelah korban berhasil menghindari tembakan tersebut, terduga pelaku langsung mengeluarkan ponselnya dan menelepon seseorang. Kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Diketahui, korban bernama Mohammad Andika Mowardi (32). Ia dikejar pelaku dan diarahkan kepadanya yang ada di kawasan perkantoran di Jatinegara tersebut.

“Saya kenal pelaku sudah lama, kebetulan teman. Saya enggak tahu ada masalah apa tiba-tiba dia (GSL), tiga kali menembak ke arah saya” ujar Andika di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (26/2).

Ia menambahkan, pelaku pertama kali melakukan penembakan ke arah bawah, dalam keadaan panik dan ketakutan Andika berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

“Pertama dia nembak ke bawah dahulu, terus kedua diarahkan ke saya saat di lantai dua, saya lagi diatas, saya menghindar, luka kecil terkena pecahan kaca,” ujar Andika.

Baca Juga:Diduga Pelaku Penembakan di Jatinegara, Kontroversi Gathan Saleh Hilabi Mantan Suami 2 Artis BuronOrang Tua Brigadir J Ajukan Gugatan Perdata Senilai Rp7,5 Miliar, Tergugat Ferdy Sambo CS dan Kapolri

Andika tidak tahu motif pelaku hendak menembak dirinya, beruntung kedua tembakan meleset karena mengenai kaca lantai dua kantor. Seusai melakukan penembakan, pelaku kemudian kabur. (*)

0 Komentar