Teuku Zacky Unggah di Medsos Terkait Insiden Perundungan yang Menyeret Nama Anak Sulung Vincent Rompies

Teuku Zacky Unggah di Medsos Terkait Insiden Perundungan yang Menyeret Nama Anak Sulung Vincent Rompies
Viral Teuku Zacky ikut tanggapi kasus bullying di sekolah internasional Serpong.
0 Komentar

KASUS perundungan yang menyeret nama anak sulung Vincent Rompies mencuri perhatian masyarakat. Ternyata artis Teuku Zacky juga mengunggah di media sosialnya terkait insiden perundungan di salah satu sekolah.

“Telah terjadi baru-baru ini di lingkungan internasional, hal yang sangat serius dan tidak bisa dianggap sepele. Jaga anak-anak kita jangan sampai menjadi korban atau pelaku bullying yang sangat membahayakan dan mengancam nyawa anak yang dititipkan di sekolah yang kita pilih dan percaya untuk mendapatkan pendidikan yang baik,” tulis Teuku Zacky seperti dikutip delik, Selasa (20/2).

Dalam unggahannya tersebut, pria asal Aceh itu menceritakan kronologi perundungan yang dilakukan oleh sejumlah anak. Informasi tersebut didapatkan oleh salah satu keluarga korban.

Baca Juga:Nasehat Buat Orang Tua Agar Anak Tidak Menjadi Pelaku PerundunganIntel Kodim 0313/Kpr-Kejagung Tangkap DPO Sejak Tahun 2012 di Kasus Rekening Gendut Milik Niwen Khariyah Senilai Rp1,3 Triliun

Diceritakan, bullying tersebut dilakukan oleh sekelompok geng di salah satu sekolah internasional. Geng itu kemudian melakukan hal tercela, dengan dalih sebagai tes fisik untuk bisa masuk ke dalam geng tersebut.

Terjadi pada 2 Februari 2024

Awal mula kejadian insiden perundungan itu bermula pada 2 Februari 2024. Menurut keterangan keluarga korban, calon anggota yang dirundung itu diikat di sebuah tiang. Selanjutnya, korban mendapat perundungan dari seniornya dengan cara dicekik, dipukul di bagian belakang tubuhnya menggunakan kayu hingga ke area perut.

“Tanggal 2 Februari korban dipiting, dicekik, diikat di tiang, ditendangin, diludahin bergantian, disundut pakai rokok badannya. Dipukul pakai kayu dari belakang, dihajar perutnya dan ditonton banyak orang dan banyak lagi yang diceritakan oleh ibu dari korban ini,” terangnya.

Kembali Dihajar pada 13 Februari 2024

Satu hari sebelum pemilu, korban kembali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Menurut informasi, korban bullying tersebut dianiaya dengan cara disundut bagian tubuhnya dengan korek api.

“Sebelum pemilu, (korban) dihajar lagi dan tangannya dibakar pakai korek api yang dipanasin dan kejadian ini divideokan,” tutur Zacky.

15 Februari 2024 Perundungan Masih Berlanjut

Seusai pemilu, perundungan tersebut kembali terjadi tepatnya pada 15 Februari 2024. Namun kali ini, aksi para geng itu digagalkan setelah ibu korban bertindak tegas.

“Genk ini menyebutkan kalau hal tersebut baru pemanasan dan akan berlanjut di hari Kamis. Untungnya ibu korban ini keburu mengetahui dan langsung bertindak,” tulisnya.

0 Komentar