Teknisi Tesla Klarifikasi Soal Cybertruck yang Diklaim Mudah Berkarat

Teknisi Tesla Klarifikasi Soal Cybertruck yang Diklaim Mudah Berkarat
Tesla Cybertruck (Dok. Tesla)
0 Komentar

TEKNISI Tesla akhirnya mengklarifikasi soal Tesla  setelah dipakai hujan-hujanan. Dia mengatakan ada kesalahpahaman yang terjadi mengenai karat yang muncul di panel bodi Tesla Cybertruck.

Wes Morrill, Direktur Analis dan Produk Tes Tesla mengatakan karat yang muncul di panel bodi Tesla adalah sebuah kontaminan.

Karat itu disebut kontaminan karena disebabkan polusi. Kontaminan itu kemudian menempel di panel bodi Tesla Cybertruck sehingga terlihat seperti sebuah karat.

Baca Juga:Kasus Dugaan Tindakan Perundungan Dilakukan 2 Kali, Polisi dalami Bullying Terhadap Siswa Binus Internasional School SerpongPeneliti CIPS Ungkap Kenaikan Harga Beras Terjadi Sejak Awal Februari 2024, Harusnya Diantisipasi Jauh Hari

“Stainless bersifat reaktif. Ini hanya kontaminasi permukaan dan dapat dibersihkan dengan mudah,” tulis Wes Morrill lewat akun X miliknya, Selasa (20/2) ini.

Dia melanjutkan kontaminan itu tidak akan membuat kerusakan di panel bodi Tesla Cybertruck yang terbuat dari stainless steel. Apalagi karat itu hanya menempel saja di bagian badan mobil pikap listrik itu.

Cara menghilangkannya bahkan menurut Wes Morrill sangat mudah. Pemilik Tesla Cybertruck tinggal memanfaatkan beberapa produk pembersih yang dijual bebas di minimarket.

“Tinggal poles saja produk pembersih itu ke bagian bodi mobil yang tertempel karat. Tidak perlu khawatir akan meninggalkan bekas karena permukaan mobil terbuat dari stainless steel,” jelasnya.

Carscoops mengatakan cara tersebut memang terbilang sangat mudah dilakukan. Hanya saja hal itu akan jadi masalah jika karat memang dapat dengan mudah terus-terusan menempel di bodi panel Tesla Cybertruck.

“Tentu itu akan jadi masalah jika harus terus-terusan jadi rutinitas,” sebut Carscoops. (*)

0 Komentar