Angka Inflasi Kota Cirebon Januari 2024 Terendah se-Jawa Barat

Angka Inflasi Kota Cirebon Januari 2024 Terendah se-Jawa Barat
Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Wilayah Ciayumajakuning di Ruang Serbaguna Sasana Gunung Djati, Kantor Perwakilan BI Cirebon, Kamis (20/2/2024).
0 Komentar

Pihaknya juga melakukan penguatan asesmen dalam melakukan pemetaan potensi ketersediaan komoditas strategis.

“Sehingga kedepan semangat swasembada ketahanan pangan se-Ciayumajakuning dapat dipenuhi dengan sinergi dalam bentuk kerjasama antar daerah secara intra wilayah,” kata Anton.

Anton menjelaskan, dalam menghadapi HKBN, setiap wilayah telah menyusun rangkaian program kerja untuk memastikan ketersediaan pasokan dan kestabilan harga dapat terjaga menjelang Ramadan dan Idul Fitri tahun 2024. Diantaranya melalui peningkatan intensitas Operasi Pasar Murah (OPM) dan Gerakan Pangan Murah (GPM).

Baca Juga:Kemendikbudristek Buka Pendaftaran Kartu Indonesia Pintar Kuliah Merdeka 2024, Ini Cara MendaftarnyaChester Bennington, Sejak Kecil Akrab dengan Perlakuan Pelecehan hingga Perundungan

“Kita laksanakan juga sidak pasar, penguatan data pangan, subsidi ongkos angkut dan berbagai program pendukung lainnya,” tukas Anton. (*)

0 Komentar