Korban Perundungan di Binus Internasional School di Serpong Alami Luka Memar dan Luka Bakar

Korban Perundungan di Binus Internasional School di Serpong Alami Luka Memar dan Luka Bakar
Aksi perundungan diduga terjadi melibatkan siswa SMA Binus Serpong, Tangsel.
0 Komentar

POLRES Tangerang Selatan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus perundungan atau bullying yang terjadi di Binus Internasional School di Serpong, Tangerang Selatan. Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Iptu Galih Dwi Nuryanto mengungkapkan akibat bullying ini, badan korban mengalami luka memar dan luka bakar.

“Ada banyak luka memar dan juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas di badan korban. Kami masih proses penyelidikan terhadap kasus tersebut,” ujar Galih di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (19/2).

Galih menuturkan korban sudah melakukan visum terhadap luka yang dialami. Menurutnya, perbuatan ini yang dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku dan saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Salah satunya diduga melibatkan anak dari selebritas Vincent Rompies.

Baca Juga:Heboh Viral Bantuan Paving Block Jalan untuk Warga Ditarik Kembali, Ini Klarifikasi Caleg DPRD Banyuwangi Partai NasDem yang Gagal Peroleh Suara di TPSAtap Sekolah di Majalengka Roboh, 2 Guru dan 1 Mahasiswi Tertimpa Reruntuhan

Orang tua korban sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Tangerang Selatan, Senin (19/2) pagi. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu warung yang diduga menjadi tempat terjadinya kekerasan terhadap korban.

Polisi juga melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi-saksi maupun korban.

“Kasus ini dalam proses penanganan unit PPA satreskrim Polres Tangerang Selatan. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan terhadap korban dan saksi yang lain,” ujar Galih. (*)

0 Komentar