Kasus Pembunuhan Artis Hollywood Elizabeth Short, The Black Dahlia Belum Terungkap

Kasus Pembunuhan Artis Hollywood Elizabeth Short, The Black Dahlia Belum Terungkap
Elizabeth Short (Departemen Kepolisian Kota Los Angeles)
0 Komentar

Ditambahkan Eatwell, akan sangat sulit memeriksa dokumen kasus itu karena kepolisian Los Angeles tak akan pernah membuka file lamanya. Eatwell yakin Elizabeth dibunuh di Astra Motel, tempat Leslie Dillon tinggal. Hal ini berdasarkan laporan pasangan Henry dan Clora Hoffman, pemilik motel itu, yang menemukan salah satu kabin mereka berlumuran darah dan kotoran pada 15 Januari 1947.

Ditambahkan keterangan seorang saksi yang melihat seorang wanita berambut gelap mirip dengan Elizabeth bersama seorang pria mirip dengan Mark Hansen. “Kasus ini tertutup karena Mark Hansen memiliki hubungan dengan para polisi,” ucap Eatwell di majalah Rolling Stone.

Tapi keterangan Eatwell dan Buz tampaknya kurang dipercayai berbagai pihak di AS. Setelah ditemukan tewas mengenaskan, jasad Elizabeth Short dikuburkan ibunya, Phoebe Mae Sawyer, di pemakaman umum Oakland. Dan Phoebe langsung pindah rumah ke Oakland agar dekat dengan makam anaknya. Hingga kini, 77 tahun, kasus pembunuhan brutal itu masih menjadi misteri. (*)

0 Komentar