4 Menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo Kompak Berpakaian Nuansa Hitam

4 Menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo Kompak Berpakaian Nuansa Hitam
Tri Rismaharini, Rertno Marsudi, Sri Mulyani, Basuki Hadimuljono. ANTARA
0 Komentar

Menteri Sosial Tri Rismaharini menggunakan hak pilihnya di TPS 30 Balai RW 6, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Timur. Melansir dari Antara, Risma tampak mengenakan baju batik coklat bercorak hitam. Dia juga mengenakan kerudung instan berwarna hitam.

Risma mengajak anak-anak muda, terutama pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Pasalnya, menurut Risma, partisipasi kalangan usia muda sangat penting sebagai cermin atas berjalannya demokrasi. Selain itu, kalangan muda juga penting untuk terlibat dalam menentukan calon pemimpin maupun wakil rakyat periode ke depan.

“Untuk anak muda, saya menyampaikan bahwa lima tahun kemudian itu ditentukan hari ini, jadi karena itu kalian harus menggunakan hak pilih supaya nanti bisa mewarnainya untuk lima tahun ke depan,” ucap dia.

Retno Marsudi

Baca Juga:Geger Sepoy: Raffles Kirim 1.200 Prajurit Serang Kraton Yogyakarta Dibantu 800 Legiun Mangkunegaran, Kunjungi Lokasinya DisiniJika Berkunjung ke Maluku, Berikut Rekomendasi Santapan Khas dari Papeda hingga Manisan Pala

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga mengenakam pakaian berwarna hitam saat mendatangi TPS. Dia tampak mengenakan baju blus hitam dengan bagian kerah berwarna putih.

Menteri dengan ciri khas potongan rambut pendek ini menggunakan hak pilihnya di TPS 156 yang berada di Kompleks Pesona Khayangan Depok, Jawa Barat. Retno berharap agar pemimpin Indonesia berikutnya mampu membawa Indonesia lebih maju menuju cita-cita Indonesia emas pada 2045. Di samping itu, juga pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat. (*)

0 Komentar