Imron Optimis Ganjar-Mahfud Raih Suara Terbanyak di Kabupaten Cirebon

Imron Optimis Ganjar-Mahfud Raih Suara Terbanyak di Kabupaten Cirebon
Bupati Cirebon, Imron bersama Istri telah menggunakan hak pilihnya. Rabu (14/2) (Foto : aura_rri)
0 Komentar

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cirebon sekaligus menjabat sebagai Bupati Cirebon, Imron bersama Istri menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 015 Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Bupati tiba di TPS 015 sekitar pukul 8.15 WIB, pada kesempatan tersebut ia sempat menyapa warga sekitar.

Dengan menggunakan pakaian batik, Bupati Cirebon Imron berharap Pemilu di Kabupaten Cirebon dapat berjalan aman dan lancar,

Baca Juga:Laman Web KPU Alami Gangguan Tak Bisa Diakses pada Hari PencoblosanSejak Pilpres 2009, Kenapa Coblosan Selalu Setiap Hari Rabu? Jangan Lupa Tata Cara Mencoblos di TPS

“Baru saja kami mencoblos mengikuti Pemilihan Umum dan juga Pilpres tepatnnya di Block Wuni II Desa Dawuan, Alhamdulillah di TPS tadi pemilihan berjalan lancar dan sekarang sudah selesai (mencoblos). Mudah-mudahan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon berjalan aman dan lancar” katanya pada Rabu, (14/2)

Pada kesempatan tersebut ia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnnya dan jangan sampai golput.

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat, ayo pada hari ini sampai pukul 13.00 WIB kita bersama-sama ke TPS untuk mencoblos pilihan yang dikehendaki,” katanya.

Diketahui sebelumnya bahwa Bupati Cirebon, Imron merupakan salah satu dari 281 DPT yang tercatat di TPS 015 Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Imron juga menyampaikan optimis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Cirebon.

Optimisme kemenangan pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Cirebon disampaikan Imron usai menunaikan hak pilihnya.

Ia mengungkapkan, upaya memenangkan paslon nomor urut 3 sudah intens dilakukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Bersama relawan dan tim pemenangan tingkat Kabupaten Cirebon, Imron mengaku sudah bergerak meraih simpati masyarakat dengan memaparkan visi-misi Capres-Cawapres tersebut.

Baca Juga:Pasaran Rabu Pon Jadi Weton Jokowi-Prabowo, Apakah Hari Ini Bawa Keberuntungan Bagi Prabowo dan Jokowi yang Diinterpretasikan oleh Gibran?Surat Penahanan Ditandatangani Firli Bahuri Saat Ini Status Tersangka, Karen Agustiawan: Saya Ingin Ada Serial Perkara Pengadilan Pengadaan LNG Pertamina

Bahkan, pergerakan relawan dan tim pemenangan paslon Ganjar-Mahfud yang disebut Imron sebagai ikhtiar itu, dilakukan hingga ke seluruh pelosok daerah di Kabupaten Cirebon.

“Insyaallah kalau dari segi ikhtiar, saya, relawan dan tim (pemenangan, red) saya sudah ke daerah-daerah sampai hari terakhir,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Bupati Cirebon itu.

Imron juga menyebut, upaya tersebut sudah dilakukan secara maksimal dalam beberapa bulan terakhir ini. Kini, dirinya dan tim pemenangan tengah menunggu hasil dari kerja kerasnya dalam pemungutan dan penghitungan suara yang dilakukan serentak hari ini. (*)

0 Komentar