Hari ini dalam Sejarah Dunia: 9 Februari, The Beatles tampil di “The Ed Sullivan Show”

Hari ini dalam Sejarah Dunia: 9 Februari, The Beatles tampil di “The Ed Sullivan Show”
Paul McCartney ungkap The Beatles akan merilis lagu baru dengan menggunakan AI dan ada suara John Lennon (YOUGOV)
0 Komentar

Pada tahun 2020, “Parasite” dari Korea Selatan memenangkan penghargaan film terbaik Oscar, menjadi film berbahasa asing pertama yang membawa pulang penghargaan film terbesar.

Pada tahun 2021, Senat melanjutkan sidang pemakzulan kedua terhadap mantan Presiden Donald Trump, menolak argumen bahwa majelis tersebut tidak dapat melanjutkan karena Trump tidak lagi menjabat.

Pada tahun 2022, terungkap bahwa Kamila Valieva, superstar skating Rusia berusia 15 tahun baru saja memimpin timnya meraih medali emas Olimpiade, dinyatakan positif mengonsumsi obat jantung yang dilarang sebelum Olimpiade Beijing.

Baca Juga:JMSI Jawa Barat Gelar Syukuran dan Diskusi Perkembangan Pers Nasional di HUT ke-4Memilih Presiden Adalah Soal Rasa dan Selera, Agung Suryamal : “Tak Ada yang Bisa Paksakan Kehendak”

Pada tahun 2023, Burt Bacharach, komposer dan pemenang Oscar yang memukau jutaan orang dengan aransemen unik dan melodi tak terlupakan dari “Walk on By”, “Do You Know the Way to San Jose” dan lusinan lagu hits lainnya, meninggal pada usia 94 tahun. (*)

 

0 Komentar