Angger Dimas Respons Penangkapan Pacar Tamara Tyasmara: This is just a beginning

Angger Dimas Respons Penangkapan Pacar Tamara Tyasmara: This is just a beginning
Angger Dimas. (Instagram @anggerdimas)
0 Komentar

POLDA Metro Jaya akhirnya menetapkan YA sebagai tersangka kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), anak artis Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas. YA diketahui merupakan kekasih dari Tamara.

Terkait penangkapan ini, Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Metro Jaya yang berhasil mengungkap penyebab kematian anaknya. Sejak awal, Angger Dimas memang curiga bahwa anaknya bukan mati tenggelam seperti yang sebelumnya diberitakan, tetapi ditenggelamkan atau sengaja dibunuh.

“Akhirnya satu orang sudah diamankan. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polda Metro Jaya, warganet, dan terkhusus para sahabat yang membantu,” tulis Angger Dimas di story Instagram pribadinya, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga:Kekasih Tamara Tyasmara Saat Diamankan ke Polda Metro JayaPolda Metro Jaya Tetapkan Kekasih Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Kematian Dante

Angger Dimas juga menuliskan satu kalimat yang menyiratkan akan ada tersangka lain yang ditetapkan polisi.

“This is just a beginning,” tulis Angger Dimas.

Kasus Kematian Dante, Begini Penampakan Kekasih Tamara Tyasmara Saat Digelandang ke Polda Metro Jaya
Pada Kamis (8/2/2024), pihak kepolisian juga telah menegaskan bahwa video rekaman CCTV meninggalnya Dante adalah asli. Dalam rekaman CCTV tersebut, kekasih Tamara juga terlihat berada di tempat kejadian perkara (TKP). (*)

0 Komentar