Teman Dekat Angger Dimas: Sebelum Dante Meninggal, Sahabat dan Anaknya Baru Saja Bisa Dekat Kembali

Teman Dekat Angger Dimas: Sebelum Dante Meninggal, Sahabat dan Anaknya Baru Saja Bisa Dekat Kembali
Influencer Ryan Berti saat bercerita di akun Instagramnya tentang kasus tewasnya Dante. - (Instagram @bertistmnt/Istimewa)
0 Komentar

INFLUENCER Ryan Berti sekaligus teman dekat DJ Angger Dimas mengatakan sebelum Dante meninggal dunia, sahabat dan anaknya itu baru saja bisa dekat kembali.

Ryan menjelaskan, sebelum Dante meninggal dunia pada Jumat, 26 Januari 2024 Angger menyambangi rumahnya dan bercerita bahwa ia bisa dekat lagi dengan anaknya itu.

Lebih lanjut, Angger menceritakan pada saat ia sudah mulai kembali aktif sebagai disc jockey (DJ), mantan suami Tamara Tyasmara itu bahagia, sebab momen kedekatannya lagi dengan anaknya baru saja dimulai.

Baca Juga:Pemblokiran Anggaran Belanja Kementerian/Lembaga Rp50,14 Triliun, Airlangga Hartarto Buka Suara: Tambahan Bansos dan Subsidi Pupuk3 Hal Diajukan dalam Praperadilan Kasus Penyitaan Akun Medsos dan E-mail Aiman

“Baru-baru ini aja, Mas Angger tuh reconnect lagi sama anaknya (Dante). Akhirnya bisa (dekat lagi) gitu loh,” ujar Ryan dikutip dari akun Instagram @bertistmnt, Selasa (6/2).

Sebelum Dante meninggal dunia yang diduga tenggelam, beberapa hari sebelumnya Angger sempat bermain bersama dengan anaknya itu. Bahkan ia juga membelikan handphone agar bisa komunikasi langsung bersama putranya.

“Anaknya (Angger) baru aja ulang tahun. Dibelikan hp, akhirnya bisa voice note-an, ngobrol-ngobrol dan main roblox bareng. Angger lagi happy-happy-nya,” jelasnya.

Namun pada Sabtu, 27 Januari 2024, Ryan mendapatkan kabar duka bahwa Dante meninggal dunia. Hal tersebut membuatnya tak percaya, sebab sehari sebelumnya Angger menceritakan kebahagiannya bisa connect lagi dengan anaknya.

Ryan pun langsung mencari tahu, tentang kebenaran berita putra sahabatnya itu meninggal dunia.

Setelah mengikuti pemberitaan yang beredar, ada dugaan bocah berusia 6 tahun itu bukan hanya tenggelam, tetapi meninggal akibat dibunuh.

“Fast forward, intinya tenggelam di kolam renang dalam asuhan orang kepercayaan ibunya. Sekarang kalau teman-teman ngikutin beritanya, ada kecurigaan ini bukan kecelakaan,” pungkasnya.  (*)

0 Komentar