Pantai Wedi Ireng, ‘Raja Ampat’ Banyuwangi di Jawa Timur

Pantai Wedi Ireng, 'Raja Ampat' Banyuwangi di Jawa Timur
Pantai Wedi Ireng yang dijuluki Raja Ampatnya Banyuwangi.
0 Komentar

Setelah tiba di Pantai Wedi Ireng, pengunjung akan disuguhi hamparan pasir putih yang bersih, deburan ombak yang tenang, laut berwarna hijau kebiruan, dan perbukitan hijau yang membingkai pantai.

Bebatuan di sisi pantai menambah keeksotisan tempat ini, dan pengunjung dapat menaiki bebatuan untuk melihat pemandangan dari sisi yang berbeda.

Pantai ini disebut sebagai “private beach” karena keindahannya yang masih alami dan sepi dari keramaian. Pengunjung dapat menikmati waktu berlama-lama tanpa batasan waktu, menikmati ketenangan dan keindahan alam yang menakjubkan.

Baca Juga:Ikatan Alumni Universitas Pendidikan Indonesia: Tolak Politisasi Kampus, Berikut Pernyataan LengkapnyaMantan KSAD Dudung Respons Pidato Megawati: Seharusnya Turut Ingatkan Badan Intelijen Negara Netral di Pemilu dan Pilpres 2024

Suasana private beach ini menjadikan Pantai Wedi Ireng sebagai destinasi yang wajib dikunjungi, minimal sekali seumur hidup, bagi para pencinta keindahan alam yang belum terjamah oleh banyak orang.(*)

0 Komentar