Arsenal Pangkas Jarak Poin dengan Liverpool 3-1, Klopp: Pemain Juga Manusia

Arsenal Pangkas Jarak Poin dengan Liverpool 3-1, Klopp: Pemain Juga Manusia
Jurgen Klopp, manajer Liverpool mengatakan jika Arsenal.lebih beruntung karena berhasil mencetak tiga gol saat Liverpool takluk 3-1 di Stadion Emirates, Minggu ( 4/2/2924) malam. Timnya sudah bermain dengan bagus bahkan mampu menekan Arsenal
0 Komentar

Dalam situasi tertinggal 2-1, Liverpool malah makin kalut. Mereka frustrasi karena tak bisa menembus pertahanan solid The Gunners.

Buntutnya, bek Ibrahima Konate diusir setelah mendapat kartu kuning kedua yang disusul dengan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Havertz.

Meski menghadapi lawan yang bermain 10 orang, tim asuhan Mikel Arteta kurang bisa memaksimalkan keuntungan itu untuk menambah gol.

Baca Juga:Pusat Kajian Maritim: Penggunaan Cantrang di Perairan Malut Tidak Merusak Ekosistem Laut, Utamakan Kebijakan Dampak Lingkungan Hidup dan SosialBuat Kamu, Kuliner Ini Terlalu Ekstrim, Berikut Sejumlah Makanan yang Dicari Para Petualang

Mereka baru bisa melakukannya saat pemain pengganti Leandro Trossard mencetak gol setelah sepakannya melewati kedua kaki kiper Alisson. Skor berubah menjadi 3-1 untuk Arsenal dan bertahan sampai akhir laga.

“Ini pertandingan yang berat,” kata kapten Liverpool Virgil van Dijk menanggapi kekalahan timnya. Dia mengaku yang bertanggung jawab atas gol kedua Arsenal yang mengubah pertandingan.

Tak hanya itu, gol Trossard juga sempat mengenai Van Dijk sehingga bola sedikit berbelok arah sebelum melewati kaki kiper.

“Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas gol kedua yang mengubah skor menjadi 2-1. Ini menjadi titik balik pertandingan. Hasil ini sungguh mengecewakan saya dan semua pemain,” ujar dia.

Sementara, Klopp menuturkan bila Liverpool tak cukup bagus menghadapi Arsenal di pertandingan ini.

“Selamat untuk Arsenal. Kami tidak cukup bagus di pertandingan ini,” kata Klopp.

“Pertandingan ini juga menunjukkan bila pemain juga manusia. Kami benar-benar manusia,” jawabnya.

0 Komentar